Seumur hidupnya, Aizawa tak pernah membayangkan bakal memiliki anak. Dirinya terlalu pusing mengurus anak-anak orang yang sangat suka membuat masalah terutama kelas 1-A tahun ini.
Coba kita hitung.
Kita punya bom meledak, maniak mematahkan tulang sendiri, anggur cebol, pikachu bodoh, dispenser dengan daddy issue, dan lainnya.
Lihat? Sudah cukup banyak bencana yang Aizawa tangani dan disinilah dirinya, menggendong masalah ke-21 di pundaknya.
Aihh, seandainya ada penitipan anak yang mau menerima bocah gila bermulut tak terkontrol seperti [Y/N]. Seandainya ada pengasuh yang mau meladeni tingkah absurd nan gila bocah ini. Seandainya pula Yuuei tak perlu mengawasi [Y/N]. Aizawa tak perlu membawa si bocah bersamanya, ke kelas 1-A yang terkenal biang onar!!
Ah, ya sudahlah. Toh, kalau dipikirkan malah melelahkan.
Aizawa membuka pintu 1-A.
"SELAMAT PAGI BAJ*NGAN!!"
Dan [Y/N] yang menyapa paling duluan.
"Anak kecil??"
"[Y/N] jaga mulutmu. Bakugou, duduk," kata Aizawa.
Entahlah kawan, Aizawa merasa kalau energinya sudah terkuras habis. Aizawa menurunkan [Y/N]. Bocah itu segera berjalan ke depan kelas. Dirinya memasang wajah yang tersenyum remeh.
"Hehe.... Dengar rakyat jelata! Namaku Aizawa [Y/N] Natch Luellear Oakenshield! Dan ini papaku!"
Terdengar suara kagum dan tanda tanya seperti,
"Aww imutt.."
dan
"Aizawa-sensei sudah menikah??"
Ada pula yang meledak marah tapi abaikan saja.
"Heheh! [Y/N] bakal jadi bajingan!" seru [Y/N] yang membuat anak-anak kelas 1-A melotot tak percaya kecuali Bakugou yang malah menyeringai senang.
Akhirnya ada anak yang menarik di kelas ini.
"[Y/N]! Jaga ucapanmu!"
"Mehh! Tekad [Y/N] sudah bulat!"
Aizawa menarik napas sangat panjang, "Pergi main di belakang. Jangan mengganggu dan jangan keluar kelas."
"Oui!"
°
°
°
°
°
[Y/N] bosan.
Sangat bosan.
Aizawa pergi ke kelas lain sementara [Y/N] ditinggal di kelas 1-A. Alasan?
Entahlah kawan, mungkin Aizawa melupakan keberadaan [Y/N].
Well, sebagian salah [Y/N] juga yang asik bermain dengan lengan tambahan Shoji dan mainan dari Yaoyorozu (boneka Smaug). Si bocah juga sudah curi waktu buat berkenalan (menggangu) dengan separuh dari siswa.
"Bosaaannnnn......" keluh [Y/N] yang menyelesaikan gambar ke-4 nya hari ini: kupu-kupu biru cantik yang terbakar api hingga sebagian sayapnya menjadi abu.
Coba pikir sebentar, bukankah husbu bestie ada di kelas ini?
Husbu yang bernama Bakugou dan Todoroki itu.
Dan coba pikir lagi kawan, bukankah tadi papa Aizawa menyuruh seseorang bernama Bakugou duduk saat [Y/N] menyapa mereka dengan sopan?
"Bagaimana menurutmu Smaug?" tanya [Y/N] pada bonekanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero: Daddy Issue [Aizawa Shouta]
Fanfic[ Reader X Aizawa Shouta ] Isekai ke novel favorit sih memang enak. Tapi isekai ke manga favorit bestie kau lebih menantang! Berbekal secuil spoiler dari bestie, [Y/N] reinkarnasi di dunia BNHA dalam tubuh seorang anak kecil yang sekarat. Mampukah a...