Reinkarnasi
Isekai
Masuk ke dunia 2D
Sebut saja gadis asal Indonesia dan jawa tulen bernama [Y/N] sedang mengalaminya sekarang. Meninggal dan reinkarnasi ke salah satu manga yang belum pernah dibacanya, Boku no Hero Academia. Dirinya hanya tau sedikit dari spoiler bestie nya.
Keanehan no. 2 terjadi. [Y/N] yang JAVANESE bisa bahasa Jepang. Entah itu membaca tulisan, mendengar, atau berbicara, dia bisa melakukannya seolah terjadi begitu saja.
Keanehan no. 3 adalah tubuh yang berbeda. Yap, dari gadis berkulit sawo matang dan berambut hitam menjadi anak kecil (kemungkinan berusia 4 atau 5 tahun) berkulit putih dan berambut pirang. Imut memang. Lebih imut daripada [Y/N] usia 10 tahun.
Masalahnya, orang-orang isekai biasanya ke dunia lain dalam keadaan sehat atau dengan penyakit seperti batuk, sesak, dan lainnya. Tapi, [Y/N] malah isekai dengan tubuh tertancap 4 besi sampai menembus badan!!
Lotre kesialan apa lagi ini miskah??
Kalau mau isekai, setidaknya pilihlah tubuh yang bisa bergerak untuk menyelamatkan diri atau paling tidak melihat dunia baru dengan jelas dan agak lama! Bukannya tubuh sekarat!
Dan dimana truck-kun? Kenapa malah petir Thor yang mengantar [Y/N] ke isekai??
[Y/N] mengerang marah entah pada siapa. Kunjungan pertamanya ke dunia lain adalah di tengah perang dan sekarang ia bahkan tak bisa bergerak dari ranjangnya!
"Apa ini miskah? Kutukan duren??" gumam [Y/N] kesal.
[Y/N] mengangkat tangannya, melihat jari-jari mungil yang terlihat tidak sehat, pucat dan sedikit lecet.
Oke, coba pikirkan baik-baik situasinya.
Berdasarkan spoiler bestie yang ditinggal crush 2D mati, dunia Boku no Hero Academia adalah dunia penuh kekuatan super atau yang mereka sebut 'quirk'. Malah, yang tak punya quirk sangat jarang sehingga sering jadi bahan ghibah tetangga.
Fakta kedua adalah para tokoh. Tokoh utama bernama Deku (yang dikatakan bocah 15 tahunan imut) tak punya quirk menerima quirk, One for All, dari hero terhebat, All Might.
Bagaimana caranya? [Y/N] pun tak tau karena si bestie cuma fokus pada husbu favoritnya, Bakugou Katsuki, si maniak dan mudah marah.
Fakta ketiga adalah beberapa 'red flag' yang harus dihindari. Beberapa diantaranya adalah:
1. Villain bernama Shigaraki
2. Si wajah datar All for One
3. Bapack kurang ajar, Endeavor
4. Si mesum, Mineta
5. Kang tusuk, Toga Himiko
6. Terduga pedo, HawksFakta terakhir adalah 'green flag' yang sangat-sangat direkomendasikan oleh bestie:
1. All Might
2. Cinnamon roll, Deku
3. Sugar Daddy, Aizawa Shota
4. Hot Daddy, Dabi
5. Husbu bestie 1. Bakugou Katsuki
6. Anak kurang belaian Todoroki Shouto
6. Sebagian besar anak Yuuei (sangat tidak membantu karena [Y/N] tak tau nama dan wajah mereka)Jujurly, [Y/N] cuma pernah melihat sekilas artwork dari author BNHA ini. Dia sama sekali tak tau siapa nama character nya, tapi setidaknya [Y/N] mengenali Bakugou Katsuki, Todoroki Shouto, dan All Might.
Oke, sekarang masalah pertama adalah,
"Aku siapa?"
Kesampingkan soal dokter yang mulai mengutak-atik perban dan sebagainya di perut [Y/N], kebanyakan isekai bakal merasuki tubuh karakter atau orang yang ada di dunia lain (sebagian besar manhwa begitu).
Jadi, tubuh sial siapa yang [Y/N] rasuki sekarang?
"Oke sudah selesai!"
[Y/N] hampir terlonjak kaget karena si dokter menepuk perban di perutnya agak keras.
"Recovery Girl akan datang nanti. Kau bisa pulang hari ini, nak!" kata dokter itu ceria sebelum meninggalkan [Y/N].
"Tarik napas [Y/N]..... tarik napas," gumam [Y/N] yang hampir kena darah tinggi.
Baiklah, setidaknya [Y/N] punya waktu mengatur strate-
"WATASHI GA KITA!!"
Kali ini [Y/N] benar-benar terlonjak kaget, hampir saja jatuh dari ranjang dan mati mengenaskan.
"Hahaha! Gomen shoujo!" serunya bahagia.
All Might datang bersama nenek-nenek bungkuk yang berjalan menggunakan tongkat. Ia terlihat sangat tua, memakai pakaian aneh, dan terlihat disegani oleh All Might.
'Siapa nenek itu? Nenek Kabayan? Neneknya All Might?'
Si nenek mendekati [Y/N] sementara gadis itu masih merangkai teori konspirasi baru serta mengutuk bestie nya yang hanya bicara tentang husbu bukannya memberikan full spoiler dari awal sampai akhir manga.
CHUU....
Kecupan lembut mendarat di jidat [Y/N], membuat gadis itu mundur seribu langkah sembari menutupi jidatnya dengan tangan. Nenek tua bangka baru saja menciumnya.
All Might berdeham. Senyumnya merekah lebar, gigi putihnya bersinar di bawah sorot lampu, dan agak menakutkan bagi [Y/N].
"Shoujo! Boleh aku bertanya beberapa hal?" katanya yang langsung dihadiahi tinju oleh si nenek bungkuk.
"Hish! Anak ini baru saja sembuh sudah kau beri pertanyaan berat!!"
Raut wajah All Might berubah menjadi takut bercampur tak enak.
"M-mereka terus mendesak." All Might berbisik di telinga si nenek. "Meraka takut kalau anak itu villain, Recovery Girl."
Recovery Girl mendengus kesal. Ia menggerutu sebelum keluar ruangan.
"Jadi shoujo, siapa namamu?"
"[Y/N]."
"Nama lengkap?"
"[Y/N] Natch Luellear Oakenshield," jawab [Y/N] asal.
"O-oke. [Y/N]-shoujo, siapa orang tuamu?"
Oh All Might, kalau boleh jujur [Y/N] bakal bilang: "Pak Carik desa xxxx."
Tapi dia ada di seberang dimensi! Dimensi 3D yang banyak penduduk halunya mengharapkan kalian, tokoh 2D, jadi nyata. Bahkan bestie pernah menumbalkan human demi kalian!
[Y/N] tarik menarik napas meski dirinya sangat ingin terjun dari jendela lantai 3 di sebelahnya. Dirinya tak ingin kunjungan isekai nya menjadi kunjungan ke penjara. Ia mengingat-ingat petuah bestie tentang chara bapak-bapak di dunia quirk ini.
Bestie nya yang tidak sombong pernah berkata,
"Hmm..... Pak Aizawa daddy able banget. Gw pengen jadi anaknya."
"Shoujo?"
"Aizawa Shouta!" teriak [Y/N].
"Papa ku Aizawa Shouta!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero: Daddy Issue [Aizawa Shouta]
Fiksi Penggemar[ Reader X Aizawa Shouta ] Isekai ke novel favorit sih memang enak. Tapi isekai ke manga favorit bestie kau lebih menantang! Berbekal secuil spoiler dari bestie, [Y/N] reinkarnasi di dunia BNHA dalam tubuh seorang anak kecil yang sekarat. Mampukah a...