Halo, teman-teman! Selamat datang di book Quarantine Mood! Tapi sebelum lanjut membaca ada beberapa hal yang harus diingat diantaranya :✔ cerita ini mengandung unsur BxB alias Yaoi alias homoseksual alias hubungan sesama jenis. Silahkan langsung putar balik kalau ini bukan tipe teh kalian.
✔ patut diingat bahwa ini HANYA KARYA FIKSI sebagai HIBURAN SEMATA.
✔ Book ini mengandung adegan dewasa yang mana akan diberi content warning di awal chapter dengan tanda 🔞, boleh di lewat saja jika tidak nyaman dengan konten tersebut dan saya harap pembaca bisa bijak dalam memilih bacaan.
✔ tokoh yang saya ambil memang benar adanya di dunia nyata, namun tidak dengan karakter, hubungan, watak, perlakuan mereka di sini. Saya benar-benar hanya meminjam NAMA dan WAJAH mereka sebagai visualisasi tokoh dan karakter di book Quarantine Mood.
✔ saya tidak memiliki apapun di dalam sini kecuali seluruh cerita fiksi yang sudah saya tulis. Tokoh adalah milik keluarga dan agensi masing-masing.
✔ jadi saya benar-benar meminta untuk tidak membawa apa yang ada di dalam book ini ke dunia nyata. Jangan bawa perasaan kepada para atau salah satu karakter disini ke dunia nyata seperti hate comment di media sosial mereka atau menandai mereka ketika menyampaikan opini/perasaan tentang cerita ini di media sosial.
✔jadilah pembaca yang bijak karena kami, para penulis, hanya bertujuan memberi hiburan semata yang tidak bisa mengendalikan perasaan para pembaca terhadap karakter yang kami buat.
✔jika ada kesamaan latar, tema, karakter, alur, dan unsur lainnya dalam cerita ini yang mirip dengan cerita lain, mohon dimaklumi. Saya adalah seorang penulis pemula yang hanya menulis untuk kesenangan pribadi, bukan author hebat yang bisa membuat dunianya sendiri.
Selamat membaca!
Originally made : August 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Quarantine Mood
FanfictionNoRen | [fluff] [slight angst] [hurt comfort] COVID-19 sedang mewabah, memaksa seluruh negara menutup perbatasan, memaksa warganya tetap tinggal di rumah, memaksa orang-orang untuk sebisa mungkin menjaga kebersihan dan kesehatan. Hal yang sama berl...