PART 1

137 18 0
                                    

🍵1 Year Later🍵

Tok tok tok tok

Tok tok tok tok

Sky pria tampan berkulit putih itu  terdiam di depan pintu yang ia ketuk, mencoba mendengar suara siapa tahu ada suara dari dalam kamar ini nyatanya sama sekali tidak ada tanda- tanda kehidupan. Ia menghela nafasnya dan merogoh kantong bajunya mengeluarkan sebuah kunci dan memasukan ke dalam lubang pintu dan membukanya.

"Siah!!!!!!!"

Sky terpana melihat dalam apartemen yang kacau balau seperti kapal pecah. Satu kata kacau sampah kertas, bungkus rokok, botol bir di mana dan jangan tanya bau nya seperti apa, seperti bau mayat yang sudah mati lebih dari 1 tahun. Sky mengelengkan kepalanya ia mencoba masuk ke dalam meloncat ke bagian yang masih bisa di lewati hingga berada di depan sebuah pintu,

Kret....

"Hiiiiiiii!!!! Nueaaaaa.... Astaga!!!!!"

Sky berlari ke arah nuea yang tergletak di lantai tak sadarkan diri. Sky mengangkat nuea dia melirik kanan kiri kebingungan mau menaruh nuea di mana karena ranjangnya penuh dengan kotak kosong entah mungkin bekas bungkus makanan yang jadi hunian kecoa dan semut.

Sky memutuskan membawa nuea  keluar dari apartemenya, membawanya ke rumah sakit terdekat.

🍵🍵🍵🍵🍵

Sky menunggu dokter memeriksa nuea, sky mundar mandir di depan kamar rawat nuea tak lama kemudian dokter keluar dan sky mendekati dokter,
"Dokter apa yang terjadi dengan teman saya? "

Dokter menatap sky dan berkata,
"Apakah saudara keluarga pasien? "

Sky menganggukan kepalanya, dokter kembali pasien.
"Pasien sudah lama stress ya? "

Sky menganggukan kepalanya, dokter melanjutkan kata- katanya.
"Sering minum alkohol dan tidak pernah keluar rumah jarang makan yang sehat? "

Sky kembali menganggukan kepalanya dan dokter menghela nafasnya dan berkata.
"Pemicunya adalah stress yang berkepanjangan dan tanpa pertolongan alih dan jadi melampiaskan ke alkohol yang berlebihan kurangnya asupan dan air putih, mengakibatkan dehidrasi berkepanjangan lalu menyebabkan pingsan dan hampir menyebabkan gagal ginjal"

"Gagal ginjal dok? "

"Hampir"

"Lalu nuea mesti apa dok?"

"Mesti di rawat inap untuk beberapa waktu kedepan"

"Lalu untuk stress nya? "

"Mesti di tolong oleh ahli nya, akan saya kenalkan oleh dokter yang ahli di  bidangnya"

Sky menganggukan kepalanya dam berkata,
"Baik dok"

"Kalau begitu saya permisi"

Sky masuk ke dalam ruang rawat nuea dan dokter berlalu dari sana. Sky melihat nuea yang sudah mulai sadarkan diri sky mendekati nuea dan melihat nuea menatap dirinya sky berkata,
"Kau di rumah sakit, kau perlu perawatan"

"Aku mau pulang, aku mesti mencari seng"

Nuea bangkit dari tidurnya, nuea mencabut selang infus dan mencoba turun dari ranjang tapi di tahan sky dan berkata.
"Kau mau mencari seng di mana? Apa regu pencari yang kau sewa membuahkan hasil? Kau hanya membuang- buang uang mu saja nuea"

"Aku tidak peduli, pokoknya aku harus menemukan seng. Tidak peduli gimana caranya. Minggir sky"

Sky tetap menahan nuea agar tidak pergi dari sana dan nuea masih tetap meronta meski tubuhnya lemas, sky kesal ia mendorong nuea ke ranjang membuat nuea jatuh terlentang di ranjang dan Sky berkata,
"Apa dengan kau seperti ini akan menemukan seng? Dia meninggalkan mu bukan untuk melihat kau seperti pengemis gila. Dia ingin kau bahagia dengan ice, aku yakin seng mengingat p'nuea yang dulu tampan dan rapi bukan seperti sekarang. Aku rasa seng akan takut melihat dirimu seperti ini"

NueaToh Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang