PART 19

89 10 0
                                    

Hia dan nuea berdiri di halaman menunggu kuea dan toh sampai. Gak lama mobil sedan hitam masuk perkarangan mansion, mobil berhenti  dan orang yang pertama keluar adalah wayu, nuea menaikan alisnya dan berkata.
"Apa kau menjemput toh? "

"Jemput toh? Memangnya toh kemana?"

Wayu bertanya kebingungan, membuat nuea sebal, wayu menatap hia dan hia berkata,
"Toh ke jepang untuk mengembalikan ingatan dan hari ini pulang sedang dalam perjalanan dan kami menunggu kuea dan toh"

"Oooh"

Wayu pun menyuruh ben memindahkan mobilnya dan dia berdiri di sebelah hia ikut menunggu kepulangan kuea dan toh. Tak lama sebuah mobil jaguar warna hitam muncul dan berhenti tepat di depan hia, wayu dan nuea. Foei orang pertama turun dan membuka pintu dan yang keluar adalah Kuea.

Kuea menghambur kepelukan hia, mereka saling melepas rindu. Wayu yang memecah moment manis hiakuea dengan bertanya,
"Di mana toh?"

"Toh di belakangku tadi sih? "

Semua mencari toh dengan kebingungan, nuea yang pertama kali melihat toh berlari menjauh. Nuea mengejar toh, dia menarik lengan toh dan memeluk toh dari belakang.

Mereka dalam posisi itu cukup lama, nuea berkata dengan lirih,
"Kenapa toh kabur? P menunggu toh seminggu ini"

".... "

"P sudah melihat video mu, dan p harap ini toh yang p'nuea cintai dan berharap pengembalian ingatanmu berhasil"

".... "

"Kalau toh tidak mau bicara tidak apa, tapi tolong dengarkan p'nuea bercerita sampai selesai na"

"...... "

"Ada seorang pria tampan yang sukanya bermain- main dengan suatu hubungan, karena dia belum menemukan seseorang yang membuat dia merasakan seperti di rumah, hingga suatu hari pria tersebut bertemu dengan seorang pria manis bernama seng. Pria tampan ini merasakan berdebar dan jatuh cinta untuk pertama kalinya pada pria manis ini"

Nuea mengambil nafasnya ia melanjutkan bicaranya,
"Pria tampan ini mengalami jatuh bangun untuk mendapatkan si pria manis meskipun pria tampan ini memiliki kekasih, dia tidak pantang menyerah, akhirnya pria tampan ini bahagia karena berhasil mendapatkan pujaan hatinya. Dia merasa hidupnya sudah sempurna dan tidak ada lagi yang dia butuhkan.

Ternyata pria tampan ini mesti kecewa karena pria manis ini memutuskanya, tapi memang itu kesalahan yang harus dia terima. Patah hatinya pemuda itu membuat dia stress dan tersiksa, hingga dia bertemu pria manis yang mirip dengan kekasihnya seng, tapi namanya toh dan sangar berbeda dengan seng nya.

Pria tampan ini akhirnya megetahu rahasia dari sang kekasih seng yang ternyata nama aslinya toh dan sekarag dia bertemu dengan sang kekasih hatinya lagi. Pria tampan ini hanya ingin mengatakan, tidak peduli toh ataupun seng, tidak peduli toh  menyakitinya dan tidak mencintainya atau memanfaatkan dia untuk nuea junior. Pria tampan ini tidak peduli, asalkan toh nya bersama pria tampan ini, membiarkan dia mencintainya dan membahagiakan itu sudah cukup untuk pria tampan ini"

Nuea membalikan tubuh toh, toh menundukan kepalanya. Nuea tersenyum, nuea mengenggam tangan toh, ia berlutut dengan 1 kaki dan membuka kotak cincin di hadapan toh dan berkata.
"Apakah pria manis di depanku ini, bersedia menjadi istri dari seorang pria sepertiku? Pria brengsek yang hanya mencintai pria manisnya, badai apapun akan di hadapi oleh pria tampan ini asal pria manisnya mau bersama dengan dirinya, ayo kita buat nuea junior yang banyak. Asal pria manisnya ini bahagia apapun akan pria tampan ini lakukan.

Will you merry me, Toh Thima? "

Toh menatap nuea untuk pertama kalinya sejak mereka bertemu. Toh menangis, di sela - sela tangisanya ia menganggukan kepalanya dan berkata dengan lirih.
"I.... Do Nuea Nimman"

NueaToh Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang