PART 17

34 12 0
                                    

Tok.... Tok.... Tok...

Nuea berjalan ke arah pintu dan membukanya, di sana sky berdiri di depan pintu dengan kantong plastik di kedua tanganya. Belum sempat nuea bertanya sky sudah lebih dulu mengoceh,
"Nuea... Kau seharian tidak ke kantor, kemana saja kau?"

"Tadi pagi aku ke mansion hia, lalu kembali ke apartemen dan yah..... Berpikir"

"Seharian kau berpikir? Sekarang sudah malam apa yang kau lakukan"

Nuea mengedikan bahunya dan berkata,
"Aku juga tidak tau apa yang sedang aku lakukan sekarang?"

Sky tercengang melihat nuea,
"Apa sekarang kau sudah terkontaminasi dengan toh?"

"Aku hanya bingung sky, aku buruh berpikir gak lebih"

"Apa yang kau pikirkan? Kau tau kau membatalkan meeting penting dan pekerjaan mu menumpuk, kau kenapa lagi sih nuea? Apa.... "

"Stop... Sky stop, aku mohon diam"

Sky terdiam dan nuea kembali berkata,
"Apa kau kemari untuk mengomeliku atau ada hal penting? "

"Aku membawakanmu makan malam, aku tau kau pasti belum makan"

Nuea terdiam, sky benar sejak tadi dia terlalu bingung dan penasaran dengan korak box itu sampai tidak memikirkan apapun. Sekarang dia lapar nuea menganggukan kepalanya dan berkata.
"Aku lapar"

Sky menyerahkan kantong berisi makanan pada nuea, nuea mengambilnya dan membawa ke meja makan di ikuti sky dari belakang, sky duduk di meja makan sedangkan nuea mengeluarkan makanan dari kantong plastik dan menaruhnya di meja makan.

Nuea duduk di bangku setelahnya, sky berkata.
"Katakan ada apa? Kau terlihat bingung? "

"Tidak ada"

"Kau yakin? "

"Tidak juga"

"Lalu? "

Nuea menghela nafasnya dan kembali berkata,
"Toh memberikanku kotak box, aku bingung harus di buka sekarang atau nanti saat toh kembali dari jepang"

Sky melihat kotak box yang ada di ruang tamu dan dia berkata,
"Ya buka saja, saat dia pulang nanti kau bisa tanya padanya tentang barang- barang itu"

"Tapi aku ingin melihat bersama toh"

"Kau sudah tau apa yang kau inginkan kenapa masih bingung coba? "

"Aku juga tidak tau. Tapi..... Terasa seperti, ada hal mendesak yang harus aku liat"

"Kalau begitu ikuti kata hatimu"

"Kayanya begitu"

Kata nuea, setelah nya tidak ada obrolan mereka berdua makan dengan tenang.

🍵Nuea🍵

Aku menatap kotak box itu penasaran, aku akhirnya memantabkan diri untuk membukanya dan saat aku membuka kotak itu dan melihat satu barang, aku melihat ke samping luar kotak ini terlihat penuh dan berat kenapa isinya hanya sebuah usb? Aneh sekali.

Akuu mengambil usb itu dan melihatnya secara seksama, aku bangkit berdiri dan membawa usb itu menuju kamar dan menduduka diri di meja belajar membuka dan menyalakan laptop ku dan memasang usb itu.

Di sana hanya ada 1 file bertulis namaku. "Nuea" di dalamnya berisi video- video yang entah apa tapi kalau di lihat itu sudah di urutkan karena ada angkanya masing- masing di tiap video.

Jadi aku membuka video pertama dan di sana toh dengan rambut model seng dan kaca mata ala toh sedang duduk, sepertinya itu di rekam di kamar toh di mansion hia. Aku mengatur volume suara sebelum mengklik video itu.

NueaToh Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang