Aku baru saja selesai menonton video pertama. Toh menyampaikan perasaanya meskipun banyak hal yang masih menggantung dan masih jadi pertanyaan untukku, tapi dia sudah berusaha untuk menyampaikanya. Toh sangat mengemaskan, sejujurnya aku sedih
Toh tidak marah padaku tapi malah menyalahkan diri sendiri. Aku tidak keberatan kalau dia egois, asal dia masih bersamaku. Aku akan memberikan semuanya pada toh, tidak apa dia tidak mencintaiku cukup aku mencintainya saja.Aku membuka video ke 2, 3, 4, video itu di ambil di jepang, saat toh sedang berada di wahana bermain. Video ke 5 membuatku penasaran karena toh terlihat sangat berbeda, wajah pucat, terlihat dia menahan rasa sakit, jejak air mata bekas menanis di wajahnya dan kurus. Aku klik video itu dan video itu menampilkan toh.
Dia tidak mengatakan apapun hanya terdiam terlihat seperti menahan sesuatu, sepertinya dia sedang menahan tangis mencoba berusaha menenangkan dirinya. Apa sesakit itu kah prosesnya? Tapi tidak lama kemudian setelah toh tenang dia mulai menatap kamera dan merekam.
🍵Video 5🍵
Hai p'nuea... Maaf kalau kau harus menyaksikan ini. Padahal aku ingin menyampaikan berita ini dengan gembira tapi... Ternyata memang tidak bisa ya, hehehe.
P'nuea beberapa bulan ini di jepang, bukan untuk bermain. Tapi untuk menghapus ingatanku, aku berpikir kalau aku melakukannya siapa tau saat kita bertemu lagi aku bisa mencintaimu.
Toh berhenti berbicara dia memegang perutnya tampak kesakitan. Tapi dia berusaha menenangkan dirinya dan kembali menatap kamera dan berkata.
P'nuea.... Alasanku melakukan ini bukan hanya aku ingin melakukanya dan membalas perasaan p'nuea saja, tapi karena dia....
Toh menunjuk ke arah perutnya, lalu toh melanjutkan kembali berbicara.
Anak ini... Tiba-tiba hadir di sini, awalnya memang berat dan shock aku melakukan kesalahan dengan mencoba menghilangkanya. Tapi... Saat di pikirkan kembali. Toh selalu berharap hidup bahagia bersama seorang istri dan memiliki anak toh sendiri. Lalu toh berpikir bagaimana kalau kebahagiaan toh bukan dengan seorang gadis? Tapi dengan seorang pria sama seperti toh? Seorang pria bernama nuea? Seorang pria yang mencintai toh, tapi selalu toh kecewakan mungkin toh dan anak ini akan bahagia.
Maafkan toh kalau toh egois p, maafkan toh kalau sudah menyakiti anak ini, toh berharap dia baik- baik saja di sini. Toh tau seharusnya pesan video ini tidak di rekam dan toh juga tidak harus berkata seperti ini. Pasti setelah ini p'nuea akan membenci toh. Toh benar - benar tidak tau lagi harus bagaimana p.
Em... Selama sebulan ini aku banyak berpikir dan merenungkan. Kadang saat pikiranku kacau dan tidak tau harus bagaimana aku selalu memejamkan mata mencari tau apa yang aku mau dan rasakan.
P'nuea setiap aku memejamkan mataku, wajahmu yang selalu muncul di hadapanku, dan perasaanku menghangat apa itu cinta p? Tidak p... Tidak ini bukan toh menyatakan perasaan toh, hanya ingin p'nuea tau karena toh tidak akan mengatakanya di depan p'nuea dan toh takut kalau project ini gagal jadi toh rekam dan semoga p'nuea menontonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NueaToh Love Story
FanfictionYang Nuea tau ia sangat mencintai seorang pemuda manis bernama Seng, tapi siapakah Toh yang memiliki wajah mirip Seng? (BillySeng /NueaToh)