[Chapter sebelumnya]
Ling dan Yin mengangguk paham.
Mereka pun segera membereskan piring-piring yang kotor lalu kembali ke kamar masing-masing untuk mandi.
(◕ᴗ◕✿)
Setelah semuanya selesai mandi, mereka langsung berkumpul dikamar Gusion.
"Ngapain pada kesini?"
"Jenuh gue sendirian dikamar"
"Buku ada, HP ada, PC ada, PS ada, TV juga ada, Wi-Fi pun gratis tinggal pake, yang masih bilang bosen gue getok juga pala lu" pekik Gusion.
"Ya kalo main sendiri kan nggak seru. Mumpung rame mending mainnya bareng-bareng"
"Betul tuh, katanya juga nggak boleh keluar dulu. Kenapa emang?" tanya Yin.
Gusion terdiam mendengar pertanyaan Yin.
"Ngapa diem lu?"
"Soal itu jangan nanya ke gue. Kan lu bisa tanyain sendiri ke abang gue"
"Udah udah. Mending nobar film horor ae hayyu" usul Natan.
"Sekali-kali action lah tod, jangan horor terus" ucap Claude sambil mengingat-ingat beberapa judul film di otaknya.
"Mending horor-action aja" kali ini Granger yang mengusulkan.
Mereka semua setuju kecuali Ling yang langsung duduk di pojokan kamar.
"Wkwkkw sini njir" ucap Yin sambil menarik Ling kembali duduk di kasur.
"Hawanya dingin cuy, kek nya mau hujan" ucap Claude.
"Ya bagus dong, suasananya pas banget sama genre yang mau kita tonton. Jan lupa matiin lampunya biar tambah mendalami"
"Bangsat kalian"
Gusion membawa laptopnya keatas kasur lalu memperlihatkan list film yang ada didalamnya.
"Mau nonton yang mana?"
"Njir film terkenal semua. Siapa yang download?"
"Siapa lagi kalo bukan bang Alu."
Natan mengangguk paham.
Beberapa saat kemudian mereka memutuskan untuk menonton film berjudul The Silence yang digarap oleh John R. Leonetti di Netflix.
Sekitar menit ke delapan belas, gerimis mulai membasahi kota.
"Dingin cuy"
"Ssst, diem."
Mereka mulai kembali fokus untuk menonton.
Sepuluh menit kemudian, tepat pada menit ke dua puluh delapan terdapat adegan dimana mereka semua terfokuskan oleh film yang membuat suasana didalam kamar menjadi sunyi dan menegangkan.
"NONTON APA HAYO"
"C0K"
"BANGSAT"
"A5U"
Ucap mereka secara bersamaan.
"ARRGGHHH... JAN NGAGETIN JUGA NAPA BANG! Ah elah" pekik Gusion sambil melemparkan bantal kearah Zilong.
"Abisnya di rumah sepi banget anjir. Gue kira kalian pada keluar"
"Yakali hujan kek gini kita keluar" celetuk Gusion.
"Kalian dah mandi?"
"Udah lah. Dah mo malem, dingin pula, yakali belom mandi" jawab Zilong sambil merapikan rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEIRD FEELING [MLBB: SHIP BxB] (END)
FanficKisah dimulai ketika para murid yang baru saja masuk sekolah malah mendapat hukuman dari para seniornya. ╬ SHIP UTAMA DI CERITA INI╬ Alucard x Granger Zilong x Ling Claude x Gusion Aamon x Natan Xavier x Yin /Ship sampingan/ Leomord x Estes Harith...