Chapter 17 - LingLing~

2.4K 180 17
                                    

[Chapter sebelumnya]

Sesuai apa yang dikatakan, Xavier langsung tidur setelah mandi dan ditemani oleh Yin disampingnya yang juga sudah terlelap.

Sedangkan mereka yang baru saja makan malam juga langsung pergi kembali ke kamar.

◉‿◉

"LingLing~ ayo bangun beb. Mau tidur sampe kapan?"

Ling tidak menjawab dan hanya menutupi dirinya dengan selimut.

"Loh? Nggak sekolah? Bekas tekanan semalem masih sakit kah??"

Ling langsung bangun hendak memukul pipi Zilong namun tangannya sudah dicengkeram dulu olehnya.

"Ngapa lo nggak nyobain sendiri?"

Zilong menggelengkan kepalanya.

Jam masih menunjukkan pukul enam pagi. Ling yang baru saja selesai memakai seragam langsung pergi ke dapur.

"Mwamwawmawmaamama~ eits! Lo ngapa jalannya kek gitu?" tanya Yin sambil fokus menatap Ling.

"Gimana?" Xavier menyuapkan satu sendok kare untuk menyamakan rasanya dengan selera Yin.

"Udah" jawab Yin setelah mencicipi kare yang Xavier janjikan semalam.

"Abis dianu Zilong kali" celetuk Claude yang langsung duduk di samping Zilong.

"Sesat bet pikiran lo bangsat. Salahin dia noh. Dah tau kemaren sempet mati lampu malah ngejumpscare orang sampe kesandung kaki meja. Mana pas jari kelingking pula" Ling menjelaskan sambil menginjak kaki Zilong dengan kakinya yang tak terluka.

"Adududuhh. Ya maap. Niatnya mau ngagetin Aamon tapi malah elo yang dateng."

[Flashback 14 jam yang lalu]

"Moga mereka balik bawa makanan" gumam Gusion.

"Biasanya orang berdoa itu memohon keselamatan. Lah lo malah ngarepin makanan anying" pekik Claude.

"Gran, lo liat buku gua nggak?" tanya Ling lalu duduk disampingnya.

"Nggak" Granger menjawabnya sambil bermain hp.

"Kan tadi bukunya ada di lo anj"

"Kan tadi, sekarang ya nggak lah. Coba cek ke kamar gue"

"Tas lo bawa kesini anying"

"Mager"

"Bangke"

Ling menarik syal Granger sedangkan Granger menarik rambut Ling.

Ling menarik syal Granger sedangkan Granger menarik rambut Ling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Kurang lebih posisi nya kek gitu:v

"Lo yang minjem, napa gue yang harus ngambil bukunya njirt. Tidak bertanggungjawab sama sekalih!"

WEIRD FEELING [MLBB: SHIP BxB] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang