Seorang gadis yg dulunya ceria ,penuh canda tawa ,kini hanya menghabiskan waktunya hanya duduk dikursi roda . Setelah kejadian naas 5 tahun yg lalu itu membuat dirinya kehilangan kebebasan. Dirinya hanya memandang keluar jendela dengan lirihan kini sudah 5 tahun dia melewati keadaan yg sulit ini.
Tokkk...tokkk...
Ketukan pintu membuat lamunan gadis itu buyar.
"Masuk aja mi ngga dikunci" jawabnya dari dalam.
"Sayang nya mami kok belum siap² , hm" tanya wanita paruh baya yg baru saja datang. Gadis itu hanya menggeleng
"Yakin mi kita balik lagi ke Indonesia" tanya nya sekali lagi
"Ya gimana sayang , Indonesia adalah tempat kita sebenarnya , Indonesia rumah kita sesungguhnya. Lagian bisnis keluarga kita yg lndonesia sudah semakin berkembang dan itu papi harus mengelolanya." Jawab wanita tua dengan lembut
"Kan disana ada bang Donny dan yg lain²"
"Emang kamu ngga kangen sama abang² kamu disana , ya walaupun setiap hari kalian VC . Tapi beda. Ini sudah 5 tahun sayang , sudah banyak hal yg berubah
Bang Donny , bang Rezky , bang Zain , bang Ali mereka sudah menikah dan mempunyai anak , Abang kamu farel sudah mengelola bisnis papa kamu , bang Kiesha ,bang jefan , bang bintang udah jadi senior dikampusnya , bahkan damar sudah mulai masuk kuliah . 5 tahun sudah berlalu sudah banyak yg berubah cil , kamu harus bisa berdamai dengan keadaan sekarang. 5 tahun juga kamu ikut mami sama papi ke London ninggalin abang² kamu dirumah."Tapi mi disana itu luka"
"Dengar mami nak , kamu harus lupain masalalu kamu dan kamu harus melanjutkan hidup kamu. Diindonesia kamu bisa melnjutkan kuliah kamu dan papi sudah daftarkan kamu.
Aqeelaaa putri Alvaro , gadis itu hanya bisa menghembus kan nafasnya dengan kasar. Menurut nya keputusan mami papi nya ngga bisa dibantahkan lagi . Dia harus terima kenyataan kalau dia harus kembali ke masa lalunya.
Indonesia
Seorang wanita sedang menelusuri setiap koridor kampus , matanya terus mencari seseorang.
"Eh lu liat Rey ngga" tanya gadis itu
"Ngga tau , gue bukan nyokapnya yg bisa ngintilinnya setiap hari" jawab pria itu acuh
"Rese lu jadi temen , Rey kan juga temen lu" balas nya jutek
"Iyaiyaa , yaudah ikut gue sini" ujar lelaki itu menarik gadis itu membawanya ke sesuatu tempat.
Dan disana mereka melihat Rey duduk di rooftoop , pandangan nya sangat jauh.
Dorrr
Gadis cantik itu memukul bahu Rey guna menyadarkan Rey dari lamunannya. Tapi respon Rey hanya datar tanpa menoleh.
"Datar banget tuh muka pak kyk aspal jalanan yg baru di cor" ejek nya , sedangkan Rey menoleh lalu tersenyum tipis.
"Biasa san temen kita emang gitu dia kan makhluk ghaib menyerupai manusia" jawab cowok itu mencengir.
Yaa gadis cantik itu adalah sandrinna Michelle Wijaya atau sering disapa Sansan/El. Dia adalah sahabat Rey. Mereka bertemu dalam sebuah club motor yg terkenal di Jakarta , selain satu club mereka satu kampus . Dan satu cowok bersama mereka tadi adalah Rassya sahabat mereka juga .
Sandrina memiliki sifat yg periang dan jutek . Gadis itu jatuh hati pada Rey saat pandangan pertama namun dia masih menyimpan nya sangat rapat.
Rassya cowok cool satu ini terkenal dingin , cuek . Banyak cewek yg mengincarnya salah satu nya mostwanted girl dikampus itu Alin and the geng. Baginya cwek yg mengejarnya itu hanya butiran debu & satu² cewek yg ada dihati nya cuma sandrinna. Yups Rassya terjebak frindzonee