Apakabar nihh semuanya?
Terimakasiii banyak buat yg setia sama Aksa disini, sehat sehat ya kalian!💗
Komennya jangan lupa, komen apa aja terserah yang penting rame mwhehe
Votenya juga jangan lupa yaaa
Happy Reading.
🐰🐰🐰🐰🐰
Masih ingat dengan apa yang terjadi semalam? Ya, Aksa dan Ceza yang sama sama meluapkan isi hati mereka. Tapi ingat ya, mereka belum resmi jadian hahaha. Percayalah, meskipun mereka sudah memperlihatkan rasa sayang nya satu sama lain, tapi pasti mereka tidak luput dari keributan. Ada saja yang membuat mereka ribut, ribut, dan ribut.
6 inti Axgarez lainnya dan kedua teman Ceza belum mengetahui soal ini, rencananya mereka berdua ingin 'backstreet' atau dengan kata lain menjalani hubungan diam diam. Tapi mana bisa, Aksa tipe orang yang selalu membeberkan hubungannya kepada orang lain. Tujuannya agar orang lain tau jika ia sudah punya ayang.
Kini Aksa dan Ceza berjalan menelusuri koridor sekolah, hampir semua mata tertuju pada mereka. Karena Aksa adalah seorang ketua OSIS disekolah ini, jadi wajar banyak yang memperhatikan Aksa dan Ceza beberapa hari terakhir, sebab mereka berdua selalu bareng kemana pun itu.
"Eh siapa nih, kok bareng terus gue liat" ucap salah satu siswi diantara banyaknya siswi lain yang sedang menatap ke arah Aksa dan Ceza.
Ceza yang mendengar itu langsung menoleh, "kenapa? Gak suka?" Sahutnya.
"Iyalah, siapa lo tiba tiba deket aja sama Aksa!" Ucap Vristy, seorang siswi yang dulunya naksir dengan Aksa tapi cintanya hanya bertepuk sebelah tangan.
"Suka suka gue dong, lagian Aksa noh yang deketin gue" balas Ceza dengan nada tinggi, tapi ucapannya benar, memang dari awal adalah Aksa yang dekatin Ceza.
Vristy hendak melangkahkan kakinya untuk menarik lengan Ceza, tapi Aksa lebih dulu menghalangi nya. "Udah, Lo mau apasih pagi pagi rusuh aja" ucapnya pada Vristy. Aksa bukan memihak Ceza, tapi dari awal memang Vristy yang memulai keributan ini.
"Lo kenapa sih bela dia" sahut Vristy yang sungguh tidak sadar diri jika Aksa dari dulu tidak bisa membalas cintanya.
"Terserah dia lah, sirik aja Lo" cetus Ceza, mimpi apasih ia semalam kok pagi pagi begini udah ketemu Manusia ngeselin seperti Vristy.
Aksa yang berdiri ditengah tengah antara Ceza dan Vristy pun mengeluarkan suara. "udah sayang, kamu ke kelas aja" ujarnya pada Ceza. Tapi tidak salah? Aksa manggil Ceza dengan sebutan 'kamu'? Ah mungkin hanya karena didepan Vristy saja.
Ceza juga sebenarnya bingung dengan ucapan Aksa barusan yang memanggil dengan sebutan kamu. "Nggak mau lah, bilang aja lo disini mau berduaan sama dia, kan" ucapnya yang menolak perintah Aksa.
"Yaudah bareng aja, dan Lo Vristy, jangan pernah ganggu Ceza. Inget itu" ucap Aksa sambil menunjuk ke arah Vristy.
Vristy yang mendengar itu hanya menghentakkan kakinya sebab kesal orang yang ia sukai malah membela orang lain.
Saat ini mereka berdua sudah jauh dari Vristy dan banyaknya siswi lain, bersyukur pagi ini mereka tidak bertemu dengan Alex lagi. "Aksa apaan sih, harusnya tadi Vristy lo bawa ke BK!" Ucap Ceza yang masih kesal bahkan sangat kesal dengan kelakuan Vristy pagi ini, Ceza juga sangat jealous pagi pagi seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSA XANTARA
Genç KurguAksa Xantara merupakan seorang ketua OSIS SMA CENDANA Aksa juga ketua geng motor bernama AXGAREZ AXGAREZ bukan geng motor yang hanya berkeliaran ga jelas, AXGAREZ merupakan geng motor yang sering membantu orang orang sekitar pada akhirnya, Aksa meny...