Halo halo
Lama banget ya ga up?
Sorry, alasannya nanti aku tulis di akhir part ini.
⚠️Belum end⚠️
-happy reading-
🐰🐰🐰🐰🐰
"Tidak ada alasan terbaik untuk kamu meninggalkan tuhanmu demi aku, karena yang selalu ada adalah tuhanmu, bukan aku"
"Baju kotor lo banyak amat sih," omel Ceza sembari mengumpulkan baju baju kotor miliknya dan milik Aksa.
"Di laundry aja sayang,"
"Apaan sayang sayang, gue mau belajar mandiri."
"Yaudah jangan ngomel mulu makanya,"
"Diem dirumah, jangan kemana mana. Abis gue nyuci kita kerumah bunda,"
Aksa mengacungkan jempol pada istrinya yang sedang membawa keranjang baju kotor.
Setelah Ceza menyelesaikan cuciannya, kini mereka berdua berangkat menuju rumah Vera dan Ryan. Aksa sangat rindu dengan bundanya, karena sebelum menikah ia selalu di manja oleh bunda nya itu.
"Assalamualaikum," ucap keduanya dan menekan tombol bel rumah milik Vera.
"Waalaikumsalam," sahut Vera dari dalam rumah dan segera membukakan pintu untuk Ceza dan Aksa. Walau mereka berbeda, tetapi toleransi tetap ada dan tidak ada salahnya untuk menjawab salam.
"Bundaaa," Ceza segera memeluk tubuh ibu mertuanya itu.
"Akhirnya kalian kesini, bunda kangen."
"Nah kan, yang di peluk Ceza. Anak bunda tuh Ceza atau Aksa sih?" Ketusnya sambil bersedekap dada, itu adalah gaya andalan Aksa ketika sedang merajuk.
Vera mengulas senyumnya dan memeluk anak kesayangannya itu, "dua duanya anak bunda, masa kamu iri sama istri sendiri sih."
"Loh Aksa sama Ceza? Kok ga masuk?" Ucap Ryan yang baru menyadari jika ia kedatangan anak dan menantunya.
"Ga di suruh masuk sama bunda,"
"Kayak di rumah siapa aja kamu, manja banget." Protes Vera dan menarik tangan Aksa untuk masuk kedalam rumah.
"Kalian nginep kan?"
"Iyalah, rumah kita lumayan horor,"
"Gapapa, mungkin mereka masih pengen kenalan sama kalian hahaha,"
Vera mendelikkan matanya seraya menatap Aksa dan Ceza secara bergantian. "Gimana?" Tanyanya.
"Gimana apanya sih Bun?"
"Bunda udah pengen punya cucu,"
Ceza hanya tersenyum dan mencubit lengan Aksa yang duduk di sampingnya itu.
"Gimana mau punya cucu, Ceza di sentuh aja ga mau," jelasnya dan langsung mendapat cubitan yang lebih kuat dari Ceza.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSA XANTARA
Novela JuvenilAksa Xantara merupakan seorang ketua OSIS SMA CENDANA Aksa juga ketua geng motor bernama AXGAREZ AXGAREZ bukan geng motor yang hanya berkeliaran ga jelas, AXGAREZ merupakan geng motor yang sering membantu orang orang sekitar pada akhirnya, Aksa meny...