27. FIRST KISS

569 63 1
                                    

Bersamanya memang sakit, tapi jika tidak bersamanya maka akan lebih sakit.

🦋🦋🦋🦋🦋

Seminggu berlalu setelah kejadian yang menimpa Aksa dan Ceza, kini Ceza sudah sehat kembali seperti semula.

Ceza duduk di sofa sembari menonton Drakor, menikmati hidup seperti tidak ada beban kehidupan. Menurutnya, setelah menikah dengan Aksa, ia belajar banyak tentang kemandirian dan tidak lagi bergantung pada orang lain.

Aksa sudah pulang dari kantor sejak siang tadi, tapi dirinya pergi ke markas Axgarez. Mungkin untuk menyelidiki leader baru Vicious.

"Za."

Tegur Aksa yang baru saja pulang dan memasuki rumah miliknya.

"Naon? Minimal salam dulu,"

"Astaghfirullah gue lupa, Assalamualaikum cantik."

"Waalaikumsalam, kenapa masuk rumah langsung manggil gue?"

"Mastiin aja kalau lo ada dirumah."

"Eh sa, kita jadi ke New York?"

"Emang lo udah sehat?"

"Udahlah, gue kaga sakit."

"Yaudah, mau berangkat kapan, lusa?"

"Boleh, di New York ga usah lama-lama ya,"

"Kenapa? Padahal gue pengen nikmatin hidup gue sama lo."

Ceza mengerutkan keningnya, dipikir-pikir suaminya ini memang aneh, maksudnya jika di Indonesia tidak bisa menikmati hidup gitu? "Lah, kita nikah juga udah beberapa bulan, jadi lo ga pernah nikmati hidup sama gue?"

"Nggak gitu! Kalau di New York kan terbebas dari pekerjaan."

Ucapan Aksa tidak di tanggapi oleh Ceza, ia ingin meminta izin untuk pergi ke rumah Fei nanti malam, tapi untuk mengucap hal itu saja rasanya sangat susah. Ia takut jika Aksa tidak mengizinkan nya.

"Sayang," ketusnya singkat pada suaminya.

"Kenapa?"

"Nanti gue mau kerumah Fei, boleh?"

"Gak. Kenapa harus malam? Kan bisa tadi pagi atau siang."

"Tadi pagi Vallen ga bisa, siang tadi gue yang sibuk, Fei juga bisanya malam."

"Ya kenapa ga Vallen sama Fei aja yang kesini? Gue ga izinin lo pergi."

"Aksaaa, lo kenapa nyebelin sih." Omel Ceza sambil bersedekap dada karena kesal dengan suaminya.

"Biarin, gue bilang ga ya ga."

"ISHHH, NGESELIN BANGET SUMPAH!"

"Yaudah boleh, tapi-"

"TAPI APA?!"

"Tapi, gue mau ambil first kiss lo, oke?"

Ceza berdiri dari duduknya dan berlari ke arah tangga karena Aksa semakin mendekatkan wajahnya. "GAK!"

"Durhaka banget lo jadi istri, yaudah ga usah pergi ke rumah Fei."

AKSA XANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang