Halooo welcome back!
Fyi, aku up wp pasti malam ya, jam nya ga tentu tapi pasti malam.
Aku tau cerita ini ga akan dikenal banyak orang, tapi ini udh cukup buat aku jauh lebih semangat lagi buat nulis.
Thank you very much to all of you, without you this story would not have progressed much.
Sekali lagi sorry kalo banyak typo, atau cara penulisan yg kurang enak dibaca.
Happy Reading.
🐰🐰🐰🐰🐰
"jangan pernah mencari manusia yang sempurna, karena sekecil apapun itu manusia pasti punya kekurangan."
Masih ingat hari lahir Aksa? Ya, 21 Juni nanti Aksa ulang tahun. Kalau Aksa sendiri tidak akan merayakannya, karena menurutnya doa saja sudah cukup. Tapi berbeda dengan Ceza yang kini sedang sibuk mempersiapkan kejutan untuk Aksa nanti. "Surprise apaan ya buat Aksa nanti" ucapnya pada Vallen dan juga Fei.
"Saran gue, Lo kalo di sekolah deketin Alex biar Aksa cemburu gitu" saran dari Fei.
Ucapan Fei tadi langsung mendapat tatapan tajam dari Ceza, bagaimana kalau Alex baper beneran dengannya?
"Ogah, nanti Alex baper beneran mampus gue."
Vallen hanya diam saja dari tadi, tapi Vallen itu definisi diam diam menghanyutkan hahaha. "Bilang aja ke Alex kalo untuk prank Aksa"
"Atau Lo diemin Aksa sampe hari ultah nya nanti" ujar Fei.
Ceza masih terdiam sambil memikirkan ide mana yang akan ia pakai untuk memberi kejutan Aksa. "Dua duanya sabi"
"Nah yaudah besok ke sekolah ga usah bareng Aksa, sama Alex aja" ucap Fei yang tidak mengingat jika Alex adalah orang yang licik dan tidak memikirkan jika terjadi apa apa dengan Ceza nanti.
"Sembarangan, jangan berangkat bareng juga lah" sahut Vallen yang tidak pernah lupa jika Alex bukan orang baik baik.
Tapi sebenarnya, mereka memandang Alex jahat dan licik karena soal teror, selebihnya mereka belum tau latar belakang Alex yang sebenarnya. Tidak menutup kemungkinan jika Alex adalah orang baik tetapi diperintahkan papanya untuk mengirim teror. Tapi juga jangan lupa kalau Alex adalah leader Vicious yang selalu mencari ribut dengan Axgarez.
"Gapapa aman, untuk kali ini doang" ucap Ceza meyakinkan temannya.
Isi chat Ceza ke Alex :
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSA XANTARA
Teen FictionAksa Xantara merupakan seorang ketua OSIS SMA CENDANA Aksa juga ketua geng motor bernama AXGAREZ AXGAREZ bukan geng motor yang hanya berkeliaran ga jelas, AXGAREZ merupakan geng motor yang sering membantu orang orang sekitar pada akhirnya, Aksa meny...