7. AXGAREZ VS ALEX

675 82 13
                                    

Halooo

Aku update ga tentu ya

Bisa seminggu 2 kali atau lebih

Happy Reading!!!

🐰🐰🐰🐰🐰

Akhirnya setelah sekian drama Aksa,Ceza,Kafka,Vallen,Azka,dan juga Fei selesai membuat video memasak dengan segala kerusuhan yang ada.

"Akhirnya selesai jugaaa" ucap Fei yang sudah lelah dengan kelakuan Azka yang super rusuh.

"Ini masakannya mau di apain?" Tanya Aksa

"Di makan lah, udah capek capek masak mau diliatin doang gitu?" Sahut Ceza.

"Ayo makan bareng aja" ucap Vallen yang sudah membawa setumpuk piring untuk makan bareng.

Setelah makan, cuci piring, beres beres, mereka berpamitan dengan Vallen untuk pulang.

"Val, balik dulu ya" ucap Aksa.

"Iyaa, jagain temen gue, jangan sampe lecet"

"Val, gue pamit juga ya" ucap Kafka juga berpamitan.

"Heem, hati hati, jangan ngebut" sahutnya kepada Kafka.

Azka dan Fei juga sudah pamitan. Saat dimobil pun selalu ribut, ada aja yang diributkan, jangan lupa kalau Azka super julid dan tukang roasting, Fei juga suka ngeroasting orang loh hahaha. Bahkan orang yang lewat didepannya pun bisa diroasting oleh mereka.

"Eh gue mau ngomong sama lo" ucap Fei.

"Idih ngomong apaan?"

"Lo bisa bantu gue gak? Buat comblangin Vallen sama Kafka"

"Gila lo ya, Ardhan kan suka Vallen bego"

"Biarin lah, Vallen kan nggak suka sama Ardhan, jadi mending sama Kafka"

"Tapi kalo dipikir pikir lo bener juga, cocok aja gitu Vallen sama Kafka" ucap Azka yang mulai setuju dengan perkataan Fei barusan.

"Bantu gue biar mereka deket, ayolah"

"Aman, kawal sampe jadian" sahutnya.

.....

Sekarang giliran Ken, Gabrinz, Ardhan, dan juga Agra yang mulai memasak.

Ken masak dirumahnya sendiri, karena ia sudah terbiasa masak sendiri, Ken adalah laki laki produktif ya kawan kawan.

Gabrinz juga masak dirumah nya sendiri, tapi dibantu oleh Rani anak IPS 1.

Ardhan sepertinya berusaha masak sendiri karena ia meminta bantuan Vallen, tapi udah keduluan sama Kafka.

Agra pun masak di rumahnya sendiri, juga masak sendiri, karna Agra bukan pemalas, kalau nggak bisa pasti dia usaha.

"Kita mau masak apa?" Tanya Rani pada Gabrinz, kini mereka hendak pergi belanja bahan masakan.

"Apa aja, yang penting dimasakin sama lo" ucapnya yang mulai gombal, jangan kaget ya karena Gabrinz tetaplah Gabrinz yang hobinya baperin cewek cewek.

AKSA XANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang