anak anjing

82 13 0
                                    

"witwiw, kiw aa". Haikal sisiulan sambil ngedipin matanya genit ke kaka kelas yang abis piket.

"Ih ya Alloh amit amit aing boga batur kos si Haikal". Reyhan ngusap ngusap badannya sambil nunjuk Haikal. [Ih ya Allah amit amit aku punya temen kayak Haikal].

"Ih maneh tong kitu, mun aya kabutuh mah pasti ka urang deui ka urang deui". Haikal ngerangkul bahu Reyhan yang lagi natep dia julid. [Ih kamu gaboleh gitu, kalo ada yang dibutuhin mah pasti ke aku lagi].

"Iya atuh maap". Reyhan ngerangkul balik Haikal.

Navon yang ga ngerti apa apa cuma bisa natep mereka berdua seolah olah mengatakan. Aing saha, aing dimana.

"Eh na, jangan bengong ntar kesurupan". Yayang yang udah balik dari acara bertapanya nepuk punggung navon yang lagi bengong.

"Yaudah atuh, hayu kita otewe".

"Assalamu'alaikum, Bunda navon pulang!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Assalamu'alaikum, Bunda navon pulang!". Navon nyimpen sepatunya sambil minum Boba pemberian rehyan.

"Kamu mampir kemana dulu?". Sigit natep navon yang lagi garukin pantatnya.

"Abis dari indojuni ama haikal". Navon ngelewatin ayahnya yang lagi ngangguk ngangguk ngerti.

"Navon tadi lu buat masalah ama Jean ya?". Dendra nanya navon yang mau buka pintu kamarnya.

"Ga kok, dianya aja yang baperan. Eh kok abang bisa tau". Navon natep dendra bertanya.

"Oh, tadi Hendra ngasih tau gua". Dendra balik lagi ke kamarnya sambil senyum senyum gj.

Navon masuk ke kamarnya, nyimpen tas, cas hp, mandi.

Setelah mandi, navon nyabut hpnyaterus rebahan ngecek wa, line, Ig nya, siapa tau ada yang confess kan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mandi, navon nyabut hpnya
terus rebahan ngecek wa, line, Ig nya, siapa tau ada yang confess kan.

Krinting....

GGS (4)

Haikal menambahkan anda kedalam grup

Navon
Kok ggs?

Haikal
Gue Ganteng Sert

Rey
Dih

Navon
Dih^2

Yayang
Dih^3

Haikal
Eh beyduwey mau nanyaaa

Navon
Nanya apa?

Rey
Jangan diladenin si Haikal mah

Haikal
Sumpah sih gue mumet banget mikirin ini

Yayang
Yaudah naon?

Haikal
Lu mikirin ga sih, semut sama nyamuk itu punya perasaan?

Navon
Heeh, terus?

Rey
Ini malem loh hai

Yayang
:')

Haikal
Eh, pas bikin anak merekanya pake perasaan cinta atau cuma berkembang biak doang?

Rey
ಠ∀ಠ

Navon
:'D

Yayang
Karna berkembang biak doang kayaknya

Haikal
Mereka pas kawin itu awalnya dijodohin atau pertemuan yang ga sengaja cem di sinetron?

Yayang
Cinlok keknya

Rey
Cukufffhhh!!!!

Navon :
Maaf, saya jadi kepikiran

Haikal
Sumpah ya, tadi gua ga sengaja nepok nyamuk

Rey
YTRS

yayang
Kalo ganggu ya gapapa tepok aja

Haikal
gua ngerasa bersalah banget

Navon
Buat apa bersalah, ngeganggu lu kan?

Yayang
Kenapa emangnya?

Haikal
Gimana kalo tu nyamuk seorang tulang punggung keluarga, terus punya bini yang lagi bunting & banyak anak. Terus gua ini yang ga sengaja nepok nyamuknya, si nyamuknya modar dan ga bakalan balik lagi ke anak sama bininya selama lamanya. Gua harus gimana? Apa gua harus ngasih tanggungan asuransi ya biar mereka hidupnya ga melarat?

Rey
🙂

Navon
Anak anjing

Yayang
😀

Karna cape tentang opini nyamuk dari Haikal, navon memutuskan untuk mengejar mimpinya sambil ngedengerin lagu boyband kesukaannya yaitu ekso.

nanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang