Sudah satu minggu dari kejadian dimana ada kasus pembullyan berencana, anak anak diliburkan terlebih dahulu. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan terjadi lagi. Hubungan dari jean dan navon menjadi sedikit harmonis lah ya. Meskipun kerap kali cekcok cuman gara gara salah kata doang.
Hari ini, ada pengumuman yang harus mereka lihat dimading. Katanya sih berhubungan tentang pementasan buat seni.
Reyhan, yayang, haikal, dan navon menatap sendu ke arah mading yang bertuliskan 'tidak ada pentas seni tahun ini', karena mungkin ya kasus pembullyan dan korupsi dari salah satu guru disini mengharuskan mentiadakan pentas seni beberapa bulan kedepan.
"Untung aja kita belum nentuin mau nampilin apa, jadi ga terlalu kecewa". Ucap reyhan yang lain mengangguk membenarkan.
"Ngantin yu laper gue". Ajak yayang
Ⓐⓑⓒ
Setelah memesan bubur bang udin, navon dan yayang kembali lagi ke tempat duduk semula. Tapi ada yang beda, terlihat haikal lagi ketawa ketawa bareng mahen yang entah ngeliat apa.
"Ekhem yang makin deket, pd dong". Ucap yayang
"Percaya diri?". Sahut navon
"Pajak Deket, kok lu jadi ke percaya diri sih". Ucap reyhan
"Ya kan singkatan dari pd itu percaya diri".
"Ga salah sih, sini bubur gue". Reyhan narik salah satu bubur yang ada di nampan yayang.
"Bubur yang itu tadi ke tai cicak kan rey". Ucap yayang.
"Hah!". Reyhan ngelepehin bubur yang ada di mulutnya. Sedangakan navon ngakak sambil megangin perutnya.
"percaya kata kata si yayang lo musrik". Ucap navon yang masih ngakak.
"Ya gue kira beneran jing".
"Tumben lu sendiri, temen lu mana". Yayang nunjuk mahen pake sendok bubur yang ia pegang.
"Temen yang mana?". Tanya balik mahen.
"Yang yang suka sama lu, si pa ketos". Jawab yayang.
"Oh, si jean?. Dia lagi ngurus sesuatu". Yayang cuman ngangguk ngangguk.
"Eh navon, lo tau ga. Ternyata si naya itu salah satu jalang sewaan nya pa murki". Navon yang memang udah tau cuma ngelirik haikal.
"Ah masa, lu tau dari mana?". Sahut yayang.
"Ya dari naya nya lah, dia bikin vidio gitu di grup".
"Maenya ah bohong nya sia?". Ucap reyhan.
"Yeh we tinggali". Haikal nyodorin hp nya ke hadapan reyhan, memplay vidio yang berisikan pengakuan sang guru dan naya.
"Weeh, anjir, kok, ih, masa sih". Ucap yayang dan reyhan yang melihat vid itu.
"Terus sekarang si naya gimana?". Tanya reyhan
"Ya dikeluarin lah, bahkan sekarang dia lagi ada di kantor polisi buat di introgasi". Sahut jean yang tiba tiba datang.
"Ko bisa sampe di bawa ke kantor polisi segala?". Tanya mahen.
KAMU SEDANG MEMBACA
nana
Novela Juvenilwarn bxb area homophobia jauh jauh start = 12/06/22 end = Ⓐⓑⓒ