ribut

23 11 0
                                    

Nazel menghela nafas, melemparkan kertas kisi kisi pemberian gurunya. Besok ulangan bahasa indonesia.

"Pengen beli seblak cuy". Nazel membuka room chat dia sama pian, temen sekaligus tetangga sebelah.


Pian tetangga

P
20.22

Pian jajan kuy
20.22

Jajan kemana?
20.26

Beli seblak ke depan sambil
beli bajigur
20.27

Sip ntar gue jemput
20.27


Nazel menarik jaketnya, berkaca sebentar sebelum ia meninggalkan singgasananya.

"Ayah, minta uang". Yudha menaruh tab nya melirik ke nazel sebelum ia mengambil beberapa lembar uang dari sakunya.

"Mau kemana?". Winda yang ngeliat anaknya udah mau keluar rumah bertanya.

"Mau beli seblak kedepan sama pian". Winda beroh aja.

"Kalo udah selesai langsung pulang, makannya di rumah aja. Nanti kamu ada yang nyulik". Yudha memperingati. Nazel mengangkat jempolnya dan langsung keluar.

Pian yang udah nunggu nazel dari tadi berdecak melihat nazel yang baru keluar dari pekarangan rumahnya.

"Lama bener lo, udah lumutan ini gue nunggu dari tadi". Nazel menggandeng tangan pian yang mengoceh sambil menunjuk nunjuk jam tangannya.

"Ya maap, tadi gue minta duit dulu makannya lama". Pian memutar matanya malas.


ⒶⒷⒸ




"Tumben rame". Nazel mengedarkan pengelihatannya. Melihat warung seblak yang biasa ia datangi tiap hari lebih rame dari biasanya.

"Kan sekarang malem senin". Jawab pian asal.

"Emang kenapa malem senin, malem senin biasanya juga b aja pembelinya". Ucap nazel.

"Iyain aja kali, gue juga gatau kenapa ni warung bisa serame ini. Btw makan disini apa di rumah?".

"Rumah aja, tadi gue di pesenin sama bokap buat cepet cepet pulang, takut ada yang nyulik". Pian berdecih, membawa nazel ke tempat duduk kosong.

"Bi, biasa ya". Ucap nazel pada ibu ibu penjual dan dibalas jempol oleh si ibu.

"Pengen deh kaya orang orang, jalan jalan bareng pacar gitu nge date". Pian memandang pasangan pasangan yang lagi suap suapan seblak di sana.

"Cinta itu rumit, gue malah gamau cinta cintaan". Pian melirik nazel yang lagi ngebuka teh pucuk yang udah ia beli tadi.



Byur

"Hot dog!". Pian melirik nazel yang berteriak, melihat sebelah baju nazel yang basah karena kuah seblak. Iya kuah seblak.

"Lo siapa si-, ah haha. Kirain siapa taunya anak haram toh". Nazel mengusap bajunya yang basah, menatap cewe yang ada di hadapannya santai.

Tanpa di kasih tau juga udah tau kan siapa.

"Lo, kok lo masih hidup sih. Harusnya lo udah di neraka sana". Nazel mengangkat sebelah alisnya.

nanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang