Jean tergesa gesa berlari ke arah kelas ipa 2, diikuti oleh luke, mahen, dan dendra.
"Aduh adek gue!".
Brak!
"Navon mana!?". Dendra ngebuka pintu yang ada di hadapannya.
"Ini 11 ipa 3 den". Ucap luke
Mereka, jean, luke, mahen dan dendra lagi ada kumpulan osis di lantai tiga alias lantai atas. Kata reyhan navon dan haikal dibawa oleh orang orang yang terkenal akan bullyan nya yang ga main main, dengan cepat mereka berlari kayak naruto dan sasuke ke lantai bawah, yaitu lantai kelas 11. Tapi dengan ga teliti, dendra salah buka kelas.
"Oh, m-maaf bu!". Dendra kembali berlari ke kelas sebelah.
"Reyhan!, navon mana!?". Dendra ngeguncangin bahu reyhan yang lagi gigitin kukunya.
"Eum, maaf kak. Tadi navon sama haikal udah dibawa sama mereka ke gudang dasar". Dendra lemes, megangin kepala nya sambil bergumam kata bagaimana.
"Kita ke bawah cepet". Luke narik tangan dendra yang lagi ngelamun itu.
"Mahen, telpon silan sama yuda". Mahen ngeluarin hpnya nelpon orang yang di suruh sama jean.
Ⓐⓑⓒ
Jean, reyhan, yayang, mahen, dendra, dan luke mulai berlari ke lantai dasar. Silan di tugasin buat beritau bu bk, sedangkan yuda disuruh buat mangilin tim osis yang lain.
"Gue gatau apa apa!-
Plakk
"Akhh"
Jean yang ngedenger teriakan navon pun mencoba mengintip di balik lubang pintu yang ada di sana.
Disana, terlihat navon dengan atasan terbuka nampilin perut putihnya yang sekarang menjadi merah penuh. Sedangkan naya, dia sedang duduk manis di atas kursi yang ada di sana sambil memegang handphone.
Jean ngeliat itupun berusaha memotret lewat lubang itu. Setelah dapat dia kirimkan ke suatu nomor yang rahasia, entah untuk apa.
"Ada di dalem jean?". Bu wuri serta pa indra ngeliatin jean yang lagi ngintip dari balik pintu itu.
"Iya pa, saya sudah memfotonya tadi. Buat bukti". Pa indra mengagguk.
Brak!!
Pintu di dobrak dari luar, membuat anak anak yang ada di dalem panik luar biasa. Sedangkan navon dia terkulai lemas dengan tangan yang berdarah.
Jean segera menghampiri navon, menutupi badan itu dengan almamater osis yang ia pakai.
"Lo masih kuat ga?". Emang bodoh si jean ini.
"Bego lo anjing". Ucap navon megang tangan jean yang lagi ngusap poninya.
"Ya keliatannya lo baik baik aja". Jean ngusap darah yang ada di tangan navon.
Jangan ditanya haikal kemana. Tadi tu anak sempet kabur entah kemana, sedangkan orang orang tadi pada sibuk ngejar para murid yang ngebuat onar itu.
"Shh, perih goblog". Navon narik tangannya yang lagi dibersihin.
"Diem. Biar ga infeksi cuci dulu". Jean ngeluarin alkohol dari kantong celananya.
Jean ngusap darah yang menetes dari pergelangan tangan kiri navon, untung ga terlalu dalem kalo dalem mah mungkin sekarang si navon tinggal nama.
"Lo baik baik aja kan?". Tanya jean sambil ngeluarin plester dari saku bajunya. Dia memang sengaja bawa alkohol sama plester, jaga jaga.
"Buka mata lo". Navon ngangkat kedua tangannya megang mata sipit jean buat dilebarin.
Jean terkekeh ngegenggam tangan navon yang ada di wajahnya.
"Bisa jalan ga?, ato mau di gendong?". Tanya jean.
"Kaki gue sakit tadi sempet jatoh ngijek batu". Ucap navon sambil ngerucutin bibirnya.
"Kiri kanan?"
"Kanan"
Jean ngekeatasin sedikit celana yang dipake navon. Ngeliat lutut kanan navon yang sedikit membiru. Jean ngedongkak natep navon yang juga lagi natep dia.
"Depan belakang?". Tanya jean.
"Belakang aja, gue malu kalo di depan". Ucap navon sambil ngerentangin tanganya.
"Kancingin dulu bajunya". Jean ngancingin ngebenerin letak almamaternya.
"Nanti dada gue ke ekspos dong". Ucap navon nutupin dadanya.
Jean ngedarin pandangannya, menemukan hoodie yang entah milik siapa di salah satu kursi itu.
"Nih pake". Navon nerima hoodie yang disodorin oleh jean.
"Lo ngadep depan dulu, jangan ngadep sini". Navon ngedorong bahu jean yang natep dia intens.
Setelah menganti almamater menjadi hoodie, navon narik baju belakang jean yang lagi munggungin dia.
"Udah?". Navon ngangguk.
"Nanti kalo gue di marahin ayah sama bunda gimana?". Navon ngelingkarin tangannya di leher jean.
"Gue yang bakal jelasin tenang aja". Jean nyelipin tangannya di antara paha navon
"Gimana kalo ayah sama bunda tetep marah sama gue?".
"Gabakal"
"Nanti kalo lo yang dimarahin"
"Inikan salah gue"
"Lu punya masalah ya sama si naya"
"Ya gitu"
"Masalah apa sih"
"Ya masalah umum lah"
"Lu ko-
"Shut, jangan banyak tanya. Ga semua masalah orang lain harus dikasih tau". Jean nengok ke arah kiri dimana muka navon yang lagi natep wajah jean semakin jelas.
Duk!
"Awh, iya maaf". Jean ngejedotin dahi dia sama navon.
"Gue kan gabawa mobil nih, gapapa pake motor?". Navon ngerucutin bibirnya lagi sambil ngangguk.
"Itu juga salah lo". Navon makin ngerucutin bibirnya.
Ⓐⓑⓒ
Jean dan navon udah sampe di parkiran. Dari tadi navon ngoceh tentang apa yang udah dilakuin dan kata kata yang udah dilontarkan oleh anak anak tadi juga naya.
Jean bahkan sampe kewalahan ngedengerin ocehan navon, karena bukan hanya mulut yang bergerak bahkan tangan nya juga.
Karena kesel, jean sampe ngeremes pantat navon yang lagi narik narik rambutnya seolah seolah reka adegan.
Jean tau fakta bahwa, navon orang nya asik, bawel, dan juga lucu di saat bersamaan. Juga pantat dia yang eum, berisi?.
Entahlah aku tidak tau.