Yayang, haikal, dan Reyhan turun dari motor yang dibawa yayang. Ya, mereka boti.
"Anjir malu banget gue, hampir aja kita ditilang polisi". Ujar yayang sambil ngusap dadanya.
"Elu sih, ngebut bet bawa motornya. Ga liat ada yang nyebrang, gapake helm, boti lagi". Ucap Reyhan sambil ngegeplak kepala yayang.
"Ya elu juga, kenapa ikut ikutan ama kita naek motor. Biasanya juga kan dianterin sama supir lo". Haikal ngedorong bahu Reyhan.
"Bosen naik mobil mulu". Yayang dan haikal ngedecih denger ucapan haikal.
Disisi lain, navon sedang ngobrol ngobrol random bareng kakaknya.
"Bang, kalo misalkan si meimei jadi mualaf bisa bersatu bareng mail ga?". Tanya navon
"Gatau"
"si upin ipin udah kerja visualisasi nya gimana?"
"Gatau"
"Kalo di bikini bottom ada penjual bakso ga?"
"Gatau"
"Cloud bread itu beneran ada bang?"
"Gatau"
"Bang, kal-
Omongan navon terpotong kerena abangnya ngedahuluin dia.
Ⓐⓑⓒ
"Navon lu udah tugas dari bu mawar".
Bukannya nanyain kabar malah nanyain tugas.
"Udah, mo nyontek ya lo". Yang bertanya nyengir sambil garuk garuk kek belum mandi.
"Hehe, tau aja lo". Navon ngeluarin bukunya.
"Nih". Yang dikasih jingkrak jingkrakan.
"Pagi semua, aduh pada cakep cakep nih pagi ini". Jangan ditanya itu siapa
"Ya Alloh Wii, suara lo itu cempreng, sakit telinga gue".
Yang ditegur cuman muterin matanya malas.
"Nyari haikal ya lu berdua?". Orang itu ngangguk."Dia belum dateng, dijalan mungkin". Orang itu kembali ngangguk
"Assalamualaikum!". Orang orang yang didalam kelas ada yang nyaut salam dari haikal ada yang engga.
"Lu ngapain disini dewi". Ujar reyhan
"Kaki lu kenapa yang?". Tanya navon
"Kemaren pas lu pulang dua cucunguk ini juga ikut pulang, gue masih di pohon mangga. Karena takut dikira maling sendirian gue ngeberaniin diri buat lompat dari atas, ga terlalu tinggi juga kan. Gue sebelumnya ga ngeliat ada pohon kering di bawah, pas gue lompat srek kegores deh. Untungnya ini di betis bukan ditelapak kaki nya". Navon ngeringis ngedenger penuturan yayang.
"Berdarah ga?". Tanya dehwa
"Ya lu pikir aja bangsat, itu di perban pasti berdarah lah". Jawab halwan sambil ngedorong kepala dehwa.
"Oh iya, motif kalian berdua kesini ngapain?". Haikal yang tadinya fokus terhadap hpnya menoleh ke arah halwan yang lagi liatin kaki yayang.
"Mau nanyain sandi sosmed lambe turah sekolah ini". Jawab halwan