Nazel males. Males?, ya males.
Hari ini senin, upacara. Makin males kalo dia inget hari ini ada eskul pmr.
Semalem dia udah istirahat, dia juga udah dikasih tau sama ayahnya buat ngelakuin sesuatu. Tenang, cuman ngelakuin penyamaran doang kok. Ga lebih, janji.
"Na, udah baikan?". Pian menyamakan langkahnya bareng nazel
"Ya kaya yang lo liat sekarang, gue baik.". Nazel berucap sambil menarik pian ke rangkulannya.
"Tugas indo udah?". Tanya nazel.
"Yang mana, emang ada tugas?". Nazel ngangguk.
"Hehe, gue liat sama lo aja lah". Pian merangkul balik nazel.
"Emangnya lo mau liat sama siapa kalo bukan sama gue". Nazel berdecih.
ⒶⒷⒸ
Ting!
'Puas lo ngeliat sepupu lo ini hancur'Nazel menyirit. Sepupu mana yang dia maksud. Sepupunya banyak.
Unknown
Puas lo ngeliat sepupu lo ini hancur
10.04Sepupu mana?
10.13
Lo jangan pura pura amnesia navon
10.19Navon?
10.21Navon saha?
10.22
Jangan cuman gara gara di tinggal sama orang yang lo cinta jadi kaya orang gila navon. Gue muak!.
10.24
Maaf ya mba/mas, gue gatau lo siapa. Tapi, asal lo tau. Gue juga muak. Pada manggil navon navon segala, gue bukan navon
10.25
Haha, gue tau rencana busuk lo
10.29
Lo tau?
10.32
Apa yang tau emang
10.35
Really?, kalo lo tau. Plis jangan kasih tau bu bk kalo mau gue bolos di pelajaran bahasa sekarang
10.36
Navon menghela nafas, meletakan handphone nya di sebelah lengannya.Dia ga habis thinking sama orang orang yang nyebut dia navon. Heol, dia sama navon itu beda jauh.
Dia juga pengen kaya navon, but ini dia. Nazel, nazel gabrian. Anak dari bapak yudha yang terhormat.
"Katanya mau ke kantin, kok malah ngelamun besti". Pian nyenggol bahu nazel yang lagi ngelamun.
"Ga mood lagi gue, kalo lo mau ke kantin ke kantin aja sana". Nazel ngedorong kepala pian yang lagi nyender di bahunya.
"Lo ga mau nitip sesuatu gitu?". Nazel ngegeleng.