[O6]。☆

1.8K 188 90
                                    

× just your love ×

.

.

.

[]

Indo menunggu neth lagi. Ya sekalian ia bergadang main me'el. "Uhuk... Aku pulang.." bruk indo melirik ke sumber suara melihat neth yang sudah kacau-balau jatuh mencium lantai rumah.

"Bentar ini lagi serius" ujar indo lalu kembali fokus pada gamenya. Tanpa indo sadari neth mulai mendekati nya dengan keadaan mabuk gegara ke bar:).

"Hindie..." Lirik neth tiba-tiba memeluk indo dari belakang. Sang empu yang di peluk ingin mukulnya tapi gamenya lebih penting:D. Game aja lebih penting dari neth.

"Hey..." Panggil nya dengan suara serak yang membuat indo merinding. "Diem dulu anjing! Gw mau menang ini!!" Kesal indo, neth hanya menatap game indo dengan kesal.

"Jangan abaikan aku..." Ujarnya lalu mengambil hp milik indo. "WTF! BANGSAD RANK GW TURUN NANTI!?" Teriak indo, neth yang mendengar teriakkan itu pun malah melempar hpnya:)

"... Hp tercinta gw..(';︵;')" indo yang sibuk menangisin hpnya yang malang. "Apa mau lu hah!?" Tanya indo pada neth yang masih setia memeluk pinggang nya. "Mau lu.... Mau #&$)0)" ujar neth tanpa muka bersalah, wajah indo memanas mendengar perkataan frontal dari neth "GK ANJ!! JAUH JAUH LU SANGE AN!?" Teriak indo sembari memukul neth dengan brutal... Tapi bodohnya gk kuat.

Neth membalikan tubuh indo agak menghadap ke arahnya. Indo menatap neth dengan tatapan kesal dan muka merah... Ya itu malah menambah kesan menggemaskan indo, "milik ku..." Liriknya pelan lalu malah mencium bahkan berusaha melumat bibir indo.

Indo berusaha mati-matian menutup mulutnya. Tapi neth malah mengigit bibir indo yang buat indo refleks membuka mulut dan membiarkan lidah neth masuk lebih jauh. Indo benar-benar tak bisa menolak sentuhan dari neth. Entah reog apa yang merasuki indo membuatnya mengalungkan tangannya ke leher neth.

"Ugh... Ahh" suara laknat yang malah lolos dari mulut indo. 'BANGSAD MALU-MALUIN!!' pikirnya dengan kesal. Ciuman itu terlepas membuat kedua insan itu menghirup oksigen sebanyak-banyaknya. ".. aku ingin kau sadar kau melakukan itu ... Bukan mabuk begini" lirik indo, ya dia memang berharap... Tapi tak berharap hpnya di lempar!!

"Aku sadar" ujarnya sembari memeluk indo. Seketika indo nge lag di tempat. "H-hah... Kau mabuk" ucap indo pelan, neth mengeleng pelan. "Aku sadar sekarang... Meski tak 100%" ucapnya membuat muka indo memerah. Dia malu!! Neth mendengar suara laknatnya dan mengingat nya!!

"Kamu menerima ku?" Tanya indo dengan serius. Neth menatap nya dengan lembut lalu menglus surai merah-putih itu, "ya... Bagaimana pun kau pasangan ku sekarang " ucap nya dengan senyum. "Jamaika..." Indo baru ingat soal jam.

"Aku tak memiliki perasaan denganya... Hubungan kami hanya palsu, aku bersamanya karna tak tau apa yang harus ku lakukan " ucap neth.... Indo sadar neth-jam hanya memanfaatkan hubungan di antara mereka demi sesuatu yang tak pasti.

"Aku kembali dengan mu karna ikatan itu..." Ujar neth sembari tersenyum tenang. "Tapi aku belum mencintai mu..." Lanjutnya. Jleb hati indo agak sakit dengarnya.

"Aku.... Akan mencoba mencintai mu"

[]

Tak terasa 1 bulan, 19 hari berlalu.... Neth melihat jam yg sudah terbaring lemas tak berdaya, "aku harus pergi... Waktu ku tak lama lagi neth " ucap jam masih dengan senyum di wajahnya.

"Aku tak mau kau pergi..." Ujar neth. Bagaimanapun juga Jamaika adalah orang yang memberikan ia kasi sayang dan perhatian setelah keluarga kandung nya pergi. Ya EU saat itu masih tak mengerti tentang anak-anak... Dia terlalu kaku.

"Kau harus ikhlas.... Ini keharusan" ucapnya. Neth bingung kenapa perempuan sebaik ini hidupnya begitu dramatis? Pada dasarnya author emang psikopat.

Bangsat sekali kamu neth(╯︵╰,)
Untung ganteng 😤👆

"Aku akan berusaha..."

"Oh ya bagaimana dengan kau dan indo?" Jam mengalihkan topik. "Baik... Aku menyukainya" ujar neth "tak mencintai??" Heran neth karna menurut nya indo adalah orang yang mudah untuk di cintai.


"Belum." Jam menghela napas atas ucapan neth, "ya.. apa ka- Uhuk!? Uhuk ..." Neth mulai panik melihat jam terbatuk-batuk mengeluarkan bunga putih yang di sertai darah. "Shit!? Dokter!!" Panggil neth. Tak lama dokter datang dengan tergesa-gesa. Dan memeriksa keadaan jam.

Tak lama.

"Pasien tak sadarkan diri karna cukup banyak darah yang keluar, dan bunga itu mengerokoti paru parunya." Jelas dang dokter mambuat neth keringat dingin dan jantung nya terpicu. Panic attack.

"Tuan...?" Sang dokter heran karna neth tak menanggapi ucapannya. "A-ah.. ok" setelah mengucapkan itu neth pergi meninggalkan sang dokter yang heran.

:::

"BANGSAT LO CURANG INDO!!!" Kesal malay. Indo yang di teriakin hanya terkekeh dengan wajah penuh kemenangan, "berisik banget lu kuda! Gw mau tidur tau" ujar phil semabri berguling-guling di kasur-kamar anak-.

"Gk tau malu banget lu jadi cwe! Di rumah orang kagak punya sopan santun" ujar indo sok bijak padahal dia juga sering tak sopan. "Emang lu orang? Sorry lu lebih kaya hewan" timpal malay sembari memakan kue di hadapannya.

"Kalian hobi banget bully gw! Anjim !" Indo udah pasrah dengan kedua sodara laknat nya ini. Tiap saat di bully mulu dia nya.

"Ak-aku pulang..." Indo bergegas keluar dari kamar dan menuju pintu luar setelah mendengar suara neth menyapa indra pendengarnya. "Selam-.... Neth?? Kenapa lu terlihat lesu gitu??" Heran indo karna memang neth kalau capek tak terlihat se-lesu itu.

"Hanya capek" elak neth dengan senyum aneh(?). Phil dan malay datang merusak suasana:D. "Anjayz ayang nya datang" ucap malay malah di hadiahi tatapan tajam dari indo. Indo heran kenapa dia masih mau menganggap dua makhluk ini sodara!?.

"Hay" sapa neth dengan singkat. 'sejak kapan neth jadi so kull' pikir indo, oke itu emang hinaan. "Habis dari mana neth? Ini kan akhir pekan ya kali lu kerja?" Tanya phil mewakili indo dan malay.

Neth terdiam.... Dia pasti akan di pandang aneh karna bertemu orang yang berstatus sebagai mantan pacarnya!!

.

.

.

.
[Chapter O6 - selesai]

AUTHOR NOTE;
- jujur agak baper 😳💞
- bentar lagi pembagian raport!! Doain nilai bagus dan hp gk di sita:D.... Kalau di sita ni book hiatus ofc(。•́︿•̀。)💔
- bakal ada konflik ringan setelah jam meninggoy 😯😯

[ See you next chapter ₍ᐢ˶• ˔ กᐢ₎]

just your love [netherindo] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang