"Erghh.." Ujar Joseph dengan memukul meja.
Ia marah karna bukannya masalah memudar, Reporter makin berdatangan saat fotonya datang ke kantor Feddes disebar luaskan oleh informan yang ditutup identitas nya.
Joseph duduk diruangan nya yang gelap dengan perasaan yang dipenuhi amarah.
"Bisa bisanya mereka ingin melawanku" pikirnya.
Setelah sesaat kemudian, Managernya masuk dengan buru buru. Ia berlari sambil membawa iPad ditangannya.
"Pak aku berhasil pak, aku menyewa seorang hacker dan kita bisa mengetahui alamat pengirim artikel itu" Ujarnya sambil menunjukkan iPad nya.
Mendengar itu, Hati seseorang yang akan kalah itu pun berbunga bunga. Ia merasa kini keadaan kembali berpihak pada nya. Setelah mengetahui alamat itu, ia tersenyum licik dan mengirim beberapa pembunuh bayaran yang ia bayar.
Sementara itu, tanpa disadari Karla maupun Lucas, Alamat mereka kini sudah diketahui.
Hari itu adalah hari yang cerah bagi mereka berdua. Karna masalah yang mereka buat berdampak besar pada gubernur Joseph, Karla mengajak Lucas dan Nyonya Bianca untuk makan siang.
"Sayang..hari ini aku yang membayar" Ujar Karla tersenyum.
Lucas membelai pucuk kepala Karla dan mengiyakan perkataan gadisnya itu.
Mereka berangkat bersama, selain mendapat keuntungan kantor, Karla juga mendapat keuntungan pribadi.
Karna itu ia dengan percaya diri nya mengajak semua untuk makan siang bersama nya.
Pergilah gadis itu dengan kekasih nya disusul oleh nyonya Bianca yang juga ikut. Sesaat sudah memasuki mobil, didepan mereka, lewat segerombolan orang berpakaian jas hitam masuk ke gedung apartemen mereka.
Lucas berpikir mungkin itu adalah suruhan penagih hutang. Makanya mereka datang dengan jumlah yang banyak.
Saat diperjalanan, semua baik baik saja sampai mereka akhirnya terjebak kemacetan. Kebetulan saat itu Juan dan Yuna juga berada didekat mereka.
"Hey!! Lihatlah itu, bukankah itu mobilnya Lucas dan Karla?" Seru Yuna saat melihat keluar jendela.
Juan melihat nya dan berkata "kau benar, mereka mau kemana ya"
Yuna yang bersemangat lalu membuka kaca jendela mobilnya dan melambai lambai kearah Lucas dan Karla.
Sadar, akhirnya Lucas menoleh dan mendapati Yuna yang sibuk memanggil nya.
Lucas membuka kaca jendela nya dan memberi tahu Karla tentang mereka.
"Hey!!! Kalian ingin berkencan ya?" Ejek Karla.
"Ahahahah bisa aja kau kar, kalian mau kemana?" Balas Yuna.
"Aku ingin makan siang, nyonya Bianca juga ikut"
"Ihhh aku juga ingin makan siang, ayo bersama"
"Makan siang dimana?"
"Di restoran dekat perempatan itu yok"
"Jangan disitu mahal, di dekat kantor aja"
"Di dekat perempatan enak enak "
"Untuk apa enak kalau mahal?"Kedua gadis itu berteriak ditengah tengah kemacetan, Juan dan Lucas hanya bisa menahan malu disaat orang orang yang menggunakan motor menatap mereka.
Akhirnya kedua gadis itu saling beradu argumen yang membuat Nyonya Bianca pindah ikut bersama Juan dan Karla.
"Nyonya, kenapa dengan kami?" Tanya Karla bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST
ActionApa jadinya jika orang yang kita cintai mendadak hilang dan kembali setelah bertahun tahun dengan wanita lain? Hal itu dirasakan oleh seorang gadis cantik yang bernama Karla , ia adalah seorang reporter dari agensi siaran berita. Karla keh...