Malam harinya, Yuna Juan dan Anna berpamitan untuk pulang. Mereka bersenang senang dan minum minum seharian sambil mencurahkan isi hati masing masing.
Yuna yang tak sadarkan diri karna terlalu mabuk harus digendong oleh Juan,padahal saat itu ia pun sedang tak normal.
Setelah ketiga temannya itu pulang, Karla dengan jalan sempoyongan masuk ke kamar dan merebahkan tubuhnya disana melupakan Lucas yang tertidur didepan televisi.
***
Keesokannya, Karla terbangun dan merasakan sakit yang hebat dikepalanya. Ia pun melihat kearah jamnya dan betapa paniknya ia saat melihat jam sudah pukul 07.30Ia langsung berlari ke kamar mandi sambil membawa satu handuknya. Ia menggerutu sendiri selama ia mandi.
Dan setelah mandi pun ,ia tetap berlari lagi kekamarnya.
Ia mengambil pakaian nya dan keluar untuk mengambil roti didalam kulkas nya.
Ketika ia menuju dapur,ia melihat banyak sekali makanan yang sudah dimasak diatas mejanya.Karla pun baru ngeh bahwa Lucas tidak pulang semalam. Tak lama kemudian,Lucas muncul dibelakang nya membuat ia sangat kaget.
" Sayang,kau tidur disini semalam?" Tanya Karla.
"Iya maafkan aku,aku tak ingat apa apa dan tertidur,maafkan aku"
"Tidak tidak...justru aku yang minta maaf karena membiarkan mu tidur seperti itu, seharusnya aku membawa kan bantal dan selimut untukmu"
"Tidak apa apa, ayo kemarilah.. aku memasak beberapa makanan"
Karna bersama Lucas,Karla jadi lupa jamnya dan dengan santai sarapan bersama pria itu.
Karla mengecup pipi Lucas dan pergi.
"Sampai jumpa nanti!! Semangat Sayang" seru Karla sambil tersenyum.Setelah Karla pergi, Lucas pun membereskan barang barang miliknya dan pergi dari apartemen kekasihnya itu.
***
"Aduhh ....telat ga ya?" Seru Karla sambil menekan tombol lift.
Bukannya menuju ruangnya dulu, Karla lebih dulu pergi menemui mr.bimo.
Saat itu Mr.bimo itu tau bahwa Karla terlambat akan tetapi tak menunjukkan reaksi apa apa.
"Maafkan aku terlambat pak" kata Karla menunduk kan kepalanya.
" Apa yang membuat kalian telah hah?" Tanya mr.bimo.
Karla bingung dengan sebutan"kalian" di pernyataan mr.bimo tadi
"Teman teman seruang denganmu juga terlambat,ada apa?" Tanya nya lagi.
Karla hanya tersenyum dan mengalihkan pembicaraan kepada seorang wanita yang ia temui di stasiun.
Karla menceritakan semua yang ia anggap aneh pada Mr.bimo kecuali plat mobil yang ia potret.
Ia ingin melihat dulu reaksi dari sang atasan baru lah ia dapat membagikan semua informasi dengan nya.
"Serahkan pada polisi dahulu,kau tau kita hanya reporter. Harus polisi lah yang menangani kasus seperti itu" Ujar mr.bimo
"Tapi pak, nyawa seseorang mungkin dipertaruhkan,melapor pada polisi membutuhkan waktu yang lama" Bantah Karla.
"Dengarkan aku,tugas kita reporter adalah meliput berita bukan memecahkan nya. Itu tugas detektif Karla"
"Pak...-"
"Sudah aku tak ingin mendengar bantahan lagi, kembali pada pekerjaan mu" tegas Mr.bimo.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST
ActionApa jadinya jika orang yang kita cintai mendadak hilang dan kembali setelah bertahun tahun dengan wanita lain? Hal itu dirasakan oleh seorang gadis cantik yang bernama Karla , ia adalah seorang reporter dari agensi siaran berita. Karla keh...