08. PERTANDINGAN

158 135 84
                                    

Halo semua! Berikan vote dan komentar untuk HAI GANTENG. Happy reading! ❤️🦋

Jangan lupa share hai ganteng di sosial media kalian!

****

"Nanti kita ke lapangan yuk! Katanya ada pertandingan anak IPS sama MIPA kelasnya masdep aku," ajak ila menoleh ke arah Caca yang tengah asik bermain game di ponselnya. Saat ini kelas mereka lagi jam kosong tidak ada guru membuat kelas IPS 3 ini menjadi pasar dadakan disebabkan ramenya gak ketulung.

Caca pun menganggukan kepalanya, "gue juga mau cari kakel cogan"

"Iya deh, nanti aku bantu. Eh tapi gimana sama mas Alvin? Kmu mau ngehosting?" ujar ila membuat caca kaget dan segera mematikan ponselnya. 'buset dah, alarm bahaya segera meledek kalau gini'.

Brak!
Setelah memukul meja mempu membuat bunyi khas yang tidak terlalu kuat Caca pun menjelaskan dengan wajah seriusnya, "ya kagak lah! ngaco deh Lo, gue cari cogan buat biar gak bosen nungguin calon suami, lagian cogannya kan bisa aja buat pengganti misal calon suami udah punya ayang"

"bisa aja kamu ngelesnya, mas Alvin tuh belum punya ayang. terus nih ya, kalau kamu serius sama mas Alvin nanti bakal di terima seratus persen jadi calon istrinya kok, yah walaupun aku agak keberatan kalau kamu jadi kakak ipar tapi kalau mas Alvin udah nyaman sama kamu aku gak bisa apa-apa, tapi awas aja kamu kalau main-main sama mas Alvin," jelas ila panjang lebar sambil menatap Caca ketus.

"Eh.. anu, tenang la! gue orangnya gak main-main kok! suer gue mah," balas Caca cengengesan sambil menepuk-nepuk dadanya seperti meyakinkan.

"Awas aja kamu mbijuaan, dosa" peringat ila dengan mata menyipit.

"Suer demi seblak pedes deh!"

"Iya-iya, aku cuma memperingkatkan," ila menekan kalimat akhirnya, lalu di balas anggukan kepala disertai cengiran Caca.

***

"Ini kapan mulainya? Masa depan aku juga di mana? Jajan aku udah mulai abis loh," cloteh ila melihat sekelilingnya yang sudah penuh siswi-siswi yang ingin menonton. Masalahnya kenapa lama sekali mulainya, dirinya sangatlah tidak sabaran untuk melihat gantengnya yang berkeringat, lalu.. ugh sudahlah itu pasti sangatlah seksi sekali.

"sabar lah woy! Lo-nya aja yang datangnya awal banget, dan jadilah kita lama di sini," greget caca mendengarkan clotehan ila yang tidak ada habisnya kalau masalah tentang MasDepnya. Bagaimana tidak? Sudah setengah jam dirinya menemani gadis itu menunggu MasDepnya,Tapi apa? Sampai saat ini belum mulai pertandingannya jujur dirinya juga sangat kesal sekali, dan satu lagi! Ila gadis itu sudah sangatlah tergopoh-gopoh untuk menuju lapangan agar dapat tempat duduk paling depan katanya! Astaga dia sungguh ingin angakat kaki menyerah dan pergi ke kantin meminum es kelapa muda yang segar untuk dapat membanjir tenggorokannya.

"Biar bisa dapet tempat duduk paling depan ca! Emang kamu mau di belakang, terus gak bisa lihat cogan-cogan seksi," protes ila tak terima.

"Ya.. ya mau lah! Tapi.. udah lah capek gue," belum sempat ila ingin membalas lebih omongan Caca pekikan-pekikan histeris dan heboh lebih dahulu menyerobotnya.

WOY AYANG GUE DATENG ANJIR!

OMGT! SEKSI BANGET PACAR GUE!

Hai ganteng Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang