Halo semua! Berikan vote dan komentar untuk HAI GANTENG. Happy reading! ❤️🦋
Jangan lupa share hai ganteng di sosial media kalian!
****
Afan yang mencengkram erat tangannya membuat urat tangannya menonjol. "saya sudah bilang, jangan bawa-bawa ila bangsat."
"Terserah gue dong! Itu hak gue, lagian dia cuma selingkuhan lo."
"kalau lo gak tau apa apa, diem aja. Gak usah banyak omong."
"Gue tau semuanya Afandra, lo gak kasian? dia gak tau lo punya pacar? gak ada otak lo? cih buaya darat" kekeh Deon menatap Afan jijik.
Sebelum Afan mengeluarkan suara wasit sudah terlebih dahulu membunyikan peluit pertanda permainan akan segera di lanjutkan.
"Lo lengah. Gue maju"
***
Setelah membalas senyum manisnya seorang yang tengah berbicara dengan Afan, ila segera menoleh ke arah caca, "buset ca! itu yang ngomong sama ganteng siapa?"
"Itu mah Deon, cowok nakal dari kelas IPS, bisa di sebut dia itu badboy sih. Lo mau berpaling ke dia?" Caca menatap ila yang sudah beralih pandangan ke arah Afan dan Deon.
Dengan cepat ila menoleh di susul gelengan kepala "Gak kok, soalnya tadi dia abis senyum ke aku terus nih ya, ganteng aku kayak marah abis dia senyum ke aku" jelas ila pede.Tapi emang kenyataan ya, wkwk.
"Oh, mungkin dia suka sama lo terus Afan marah" balas Caca santai dan langsung mendapatkan pelototan mata ila.
"Aduh masa si! Tapi bisa jadi secara aku kan imut, lucu cantik dan gemesin" ila menaik turunkan alisnya.
Caca yang melihat itu pun memasang wajah jijik "idih idih, Istighfar lo!"
"Astaghfirullah, udahlah gak mau adu mulut aku, capek"
"DEON AYO WOY! KALAHIN ANAK KUTU BUKU" teriak siswi yang berada di barisan kelas IPS dengan pakaian ketat yang melekat di tubuhnya dan bedak menor yang menghiasi wajahnya.
"MENDING KUTU BUKU! LAH ELO, LONTE! AYO FAN KALAHIN ANAK IPS!" balas tak terima cewek berkaca mata dari barisan kelas MIPA.
"DASAR BABU SEKOLAH!"
"IRI LO! KELUR MASUK BK AJA BANGGA LO!"
"WOYLAH ANAK NAKAL SELALU DI KENANG BRO!"
"ANAK PINTER LEBIH DI KENAL WOY!"
"WOY KOK LO PADA MALAH ADU BACOT SIH" teriak cowok yang menjadi peserta pemain dari kelas IPS, setelah cowok tersebut teriak perdebatan antara cewek IPS dan MIPA berhenti dan tergantikan oleh dukungan dari kedua kelas yang sangat tidak ada yang mau mengalah.
***
Seusai pertandingan, semua siswa-siswi pun berpencar membubarkan. Tak lupa para pemain pun juga berbondong bondong menuju kantin. Dari kedua pihak, ternyata hasilnya seri yaitu 20-20. Pemain yang sudah kelelahan membuat wasit tidak melanjutkan pertandingan. Saat ini ila tak lupa di temani Caca tengah berjalan menuju gerombolan cowok ganteng ganteng pakek banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai ganteng
Short Story"ila kak Afan udah punya pacar" "Cuma pacar bukan istri" •••• AFFANDRA ANAS, seorang siswa tingkat akhir di SMA Merdeka Nusantara, dan seorang siswa berprestasi yang termasuk dalam RADEKATARA. Cowok ganteng dan otak yang dia atas rata-rata itu membu...