01. TERPIKAT?

378 169 105
                                    

Hallo! Berikan vote dan komentar sebanyak-banyaknya

Ayo ramaikan dengan share ke teman-teman kalian ya!

Happy reading guys🐻!

Jangan lupa share hai ganteng di sosial media kalian!

****

"Gila ini mah aku simulasi di neraka, panas banget," geram seorang gadis manis yang melakukan MOS sekolah barunya di tengah lapangan, ditemani panas sinar matahari diatasnya membuatnya dia mengeram heboh seperti cacing kepanasan.

"Alay banget lo! baru sinar matahari aja udah kayak cacing kepanasan," cibir gadis disebelahnya.

"Panasnya ini luar biasa, gak kayak biasanya!" Sahutnya dengan mata melotot.

"Terserahlah! Capek gue kalau adu bacot ama lo!" Jawab gadis tadi sembari memutar bola mata malas. Pasalnya bagaimana bisa dia mendapatkan temen seperti ila dengan tingkat nyebelin sedunia membuatnya frustasi, baru saja 3 jam berteman, dirinya sudah menguras habis tenaganya untuk berdebat terus dengan ila si paling alay.

Caca Hasenna, cewek pecicilan namun lebih ke tomboi. teman baru ila dengan alasan, kita teman yuk! Biar aku ada temen gilanya : ila

"Sabar Caca ku sayang," balas ila santai dihiasi cekikikan.

"Nyebelin banget si lo! Mau gue mutilasi hah!", Murka Caca, dengan wajah memerah menandakan dia sangat marah, kesal, jengkel yang bercampur aduk.

***

"Alhamdulillah leganya udah minum," Syukur ila yang baru saya selesai minum air dingin yang dari tadi dia idam-idamkan membanjiri tenggorokannya yang kering kehausan. Saat ini dia dan ila berada di kantin sambil menunggu makanan datang.

"Ngomong-ngomong.." baru saja ila mau berbicara ucapannya terhenti karena kantin yang tiba-tiba jadi ramai di penuhi dengan pekikan para siswi-siswi kerena kedatangan tiga orang siswa yang mengenakan seragam putih abu-abu.

"YA AMPUN MEREKA GANTENG BANGET"

"AYANG AKU!!!"

"Eh eh gue udah cantik belom?"

"KAK HATI ADEK MASIH KOSONG NIH! TOLONG MASUK DONG BIAR GK KOSONG!!".

"Ini kenapa kok tiba-tiba rame ya ca? Ada pembagian duit nih kayaknya," heran ila, lalu matanya menatap 3 remaja yang menurutnya dia kenali.

" Lo gak tau!? Ya ampun Lo kudet amat ya? Mereka itu most wanted disini! Lo masuk sini bukan karena pengen lihat mereka? Padahal mereka terkenal loh dikalangan SMA, SMK sampek SMP juga loh! Gila sih kalau Lo gak kenal, mungkin lo terlalu ndeso kali," pekik Caca heboh.

Tiga remaja tadi merupakan RADEKATARA, (RAJA MERDEKA NUSANTARA) yang sangat terkenal di dalam maupun luar sekolah membuatnya menjadi terkenal, mereka bukanlah geng motor yang terkenal kebengisannya tapi mereka adalah siswa yang memiliki segudang prestasi yang membuat sekolah SMA MERDEKA NUSANTARA sangat terkenal akan banyak perstasi yang dimenangkan oleh 3 remaja tersebut.

Dimulai dari yang paling mempengaruhi dan banyak menyumbangkan prestasi, Affandra Anas. Cowok yang memiliki sifat kalem, sopan dan mempunyai aura tenang menghanyutkan seperti air, siapa yang tak terpesona akan hal itu? di tambah ketampanan yang amat sangat memikat dan paripurna itu membuat banyak siswi mengejarnya untuk mendapatkan hatinya, tapi semua harapan siswi-siswi itu harus musnah karena mereka mengetahui fakta bahwa Affan sudah mempunyai kekasih.

Gian Maulana, mempunyai sifat petikilan dan ceria membuat siapa saja tertawa akan tingkah lakunya tak ayal dirinya mempunyai banyak pengemar dari dalam maupun luar sekolah, sampai anak SMP pun menyukainya. Walaupun memiliki sikap petikilan Gian merupakan ketua eskul karate dan basket, Gian banyak memenangkan penghargaan loh.

Erza Saputra, memiliki sifat yang seperti bunglon, yang sifatnya yang berubah-ubah tergantung dengan suasana mood dan hatinya. Erza menjabat sebagai ketua OSIS dan voli.

"Enak aja kamu! Aku gk kudet ya dan gak ndeso, aku cuma males aja dengerin gosip-gosip temen ku waktu SMP! Eh jadi kamu masuk kesini gara-gara karena mereka?" Tutur ila menatap Caca ketus.

"Gak juga woy! sekolah ini juga impian gue!."

"Santai aja kali neng. Eh kalau diingat-ingat tadi pagi aku ngobrol loh sama mereka," ungkap ila dengan wajah sombong.

"Serius lo? Jangan ngaco deh!" tanya Caca menahan tawa.

"Iya dua rius ca, suer! aku nih nak baek jadi gak bohong," protes ila.

"Wess, beruntung banget lo! Lo ada naksir gak?"

Pertanyaan Caca yang dilontarkan untuk ila pun membuat ila melotot berbinar, "Ada ada! Itu yang pake jaket siapa? Ganteng banget!" Pungkas ila.

"Cowok yang pake jaket namanya Afan kelas XIII-MIPA 1, nama panjangnya gue belom tau," jelasnya sambil meminum es tehnya terlebih dahulu dan melanjutkan omongannya.

"kak Afan itu cowok yang bawaannya kalem, namun menghanyutkan kek air yang mampu membuat daya pikat yang amat sangat memikat dengan caranya sendiri, itu aja sih yang gue tau."

"Bener banget! emang auranya menghanyutkan banget,"heboh ila sambil menatap Afan dengan senyum yang mengembang diwajahnya.

"Jangan senyum-senyum la, kesurupan mbak Kunti gue gak mau bantuin," ujar caca bergidik ngeri.

"Apa sih! Ganggu banget kamu! Aku ini lagi kasmaran!"

"Gaya lo la! Udah lah ayo ke aula," ucap ila bergegas berdiri dari duduknya.

"Yahh padahal masi mau lihatin ganteng aku", dengan wajah cemberut ila bangun dari duduknya dan segera mengandeng Caca untuk pergi ke aula melanjutkan MOS mereka.

______________

Jangan lupa tinggalkan Vote dan komen sebanyak mungkin!! Share juga ke temen-temen kalian maupun ke sosial media kalian ya!

See you!!

Hai ganteng Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang