"Hoonie~"
Sunghoon yang meneguk ludah nya ketika Kyrene memanggil nya seperti menggoda?.pasal nya ketika berada di pesta kedua orang tua Kyrene mereka banyak minum dan Kyrene melewati batas kemampuan ia tahan akan alkohol.
Suho yang melihat putri nya keadaan setengah sadar,meminta untuk mereka menginap. tetapi mendengar Kyrene merengek meminta sunghoon untuk pulang kerumah seperti anak kecil,suho hanya terkekeh geli.
Kalo kata hyunsuk "biarkan saja mereka pulang,siapa tau besok ayah dapat cucu"
Sunghoon yang mendengar itu hanya tersipu malu,dan langsung berpamitan pulang sambil menggendong Kyrene seperti koala.
"Hoonie~ kenapa kamu sangat wangi" kata Kyrene yang masih dalam keadaan mabuk yang berada gendongan sunghoon.
Ia bisa merasakan deru nafas Kyrene yang berasa di ceruk leher nya. Kyrene kalo sedang mabuk memang bahaya.
Cklek
Sunghoon membuka pintu kamar kyrene dan menutup nya kembali lalu dia berjalan ke kasur dan merebahkan nya.
Ketika sunghoon sedang membantu melepaskan sepatu dan perhiasan yang berada di tubuh Kyrene.
Kyrene memposisikan diri nya duduk dan menarik kerah baju sunghoon. Sunghoon yang terkejut akan pergerakan Kyrene hanya menatap Kyrene dan juga menahan posisi nya agar tidak jatuh menimpah Kyrene.
"Hoonie~" panggil Kyrene yang sekarang posisi wajah nya hanya beberapa senti dari wajah sunghoon.
"I-iya?" kata sunghoon gugup,dia bisa melihat wajah sayu dari Kyrene.rasanya sunghoon ingin hmmmm:>
Tangan satu kyrene memegang pipi sunghoon dan ia pun menatap sunghoon.
"Kenapa kamu sangat tampan?" ucap nya dengan polos
Sunghoon terkekeh geli" aku kan memang tampan,kenapa kamu baru menyadari nya?"
Kyrene menggeleng" hanya saja, saat ini aku ingin kamu jadi milikku"
Sunghoon pun terkejut dan beberapa detik kemudian Kyrene menarik sedikit kerah baju sunghoon,dan ia pun langsung menempalkan bibir nya pada bibir sunghoo dan melihat nya.
Ciuman itu semakin panas ketika sunghoon pun mengikuti alur permainan Kyrene,ia pun memperdalam ciuman nya.
Tangan Kyrene pun perlahan membuka kancing baju sunghoon,begitupun sunghoon yang membantu nya melepaskan pakaian nya. Begitupun juga Kyrene yang sekarang hanya pakaian dalam nha
Sunghoon pun yang berada di atas kyrene melepas ciuman mereka,dan langsung melanjutkan aktivitas nya berada di leher kyrene.
"Ahh" desah Kyrene ketika sunghoon yang sedang membuat tanda di bagian leher Kyrene.
Tangan Kyrene meremas rambut sunghoon,ketika ciuman itu sudah turun ke bagian dada Kyrene.
"Hoonhh.."desah Kyrene dan sedikit menunduk dan melihat sunghoon sedang menyusui seperti bayi.
Sunghoon pun menghentikan sejenekan kegiatannya dan menatap Kyrene dengan lekat,mereka pun saling tatap.
"more?" Tanya sunghoon yang sekarang sudah di penuhi nafsu
Kyrene pun hanya mengangguk,setelah di kasih akses tanpa berlama-lama sunghoon pun melanjutkan kegiatannya bersama kyrene.
Malam itu menjadi malam yang panas bagi kedua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Papillon•
Fanfiction"Some people are like butterflies, they can't see how lovely and stunning they are." Ini hanya imajinasi yang sangat random dengan cast para cogan dan cecan,sini mampir kalau tertarik hehe:> Ini cerita fiksi.selamat membaca semoga suka~ Maaf banyak...