Jay dan kyrene menatap aneh jake yang seperti orang yang sedang galau.jake sedang tengkurap di kasur kyrene sambil menggumam tidak jelas.
Ketika jay dan kyrene sedang menonton drama korea di televisi kamar Kyrene.mereka di kejutkan jake yang tiba-tiba datang dengan tidak santai nya lalu langsung nyungsep di kasur Kyrene.
"Dia kenapa si" bisik jay ke kyrene,yang sedang memperhatikan jake.
"ARGHHH!!!"
jay dan kyrene yang sedang mengemil pun terkejut ketika jake berteriak dan langsung mengubah posisi nya menjadi duduk.
"Kenapa sih!" omel kyrene,kan dia jadi kaget.
"Gak tau nih. Lo kenapa sih.masuk dateng-dateng gak jelas gini" tanya jay yang terheran melihat jake.
Jake bangkit lalu menghampiri mereka yang sedang duduk di sofa lalu ia menyempil di antara kyrene dan jay.membuat jay menatap kesal ke arah jake.
"Ganggu banget s-!" jake pun menempelkan telunjuk jari nya ke bibir jay,agar pria itu berhenti mengomel.
Lalu jake menoleh ke arah kyrene,yang hanya melihat mereka berdua sambil memakan roti buatan jay tadi dengan tatapan polos.
"Rene. Emang lo ada ngasih kerjaan penting ya ke hyunjin sama winter"
Bukan nya menjawab kyrene malah bertanya balik "emang kenapa?"
"Harus banget,berduaan gitu?" tanya jake frustasi.
Kyrene mengangguk "emang kenapa si?"
"Tadi winter nyamperin hyunjin buat ngebahas kerjaan penting yang lo kasih.mereka di taman belakang "
"Terus?" tanya kyrene dengan alis mengangkat satu. Ia sedikit panik jika jake tahu maka akan batal.
" y-ya kan gua gak suka aja mereka ngobrol berdua" kata jake sambil memalingkan wajah nya malu.
Jay dan kyrene saling natap bingung. sedetik kemudian jay pun menahan tawa nya.
"Pfftt.suka lo sama si winter itu?" kata jay yang seperti meledek jake.
Jake menatap sinis ke arah jay yang sedang meledek nya itu sambil tertawa " diem deh. Lo tu gak di ajak!"
"Winter emang cantik si.tapi gak cocok sama lo"
"kyrene juga gak cocok sama lo" kata. jake gak mau kalah.
Alhasil mereka malah saling lempar ledekan. Di sisi lain kyrene sedang berfikir.sepertinya dia sedang menyusun rencana,lalu ia melirik ke arah jake.
"Lo suka sama winter?" tanya kyrene
Jake yang sedang bergelud dengan jay langsung menghentikan aktivitas nya lalu mengubah posisi nya
"sebenernya si i-iya, gua kesel. lo tadi ngasih tugas winter bareng hyunjin"
Kyrene pun tersenyum ngembang lalu ia sedikit memajukan badan nya lalu menatap jake.
"Gua bisa kok bantu lo.buat deket sama winter"
Jake yang mendengar itu tersenyum senang,sedangkan jay menatap kyrene dalam.ia seperti bingung dengan senyuman kyrene yang menurut nya ada sesuatu di balik itu.
kyrene lagi ngerencanain apa ya- batin jay.
...
Sunghoon yang baru selesai dengan rapat dengan para kolega bisnis nya.
Yang merupakan teman sekolah nya dulu. sedang mengobrol santay bersama mereka."Gua denger jay balik ke seoul?" tanya jaemin yang sedang menyesap teh nya.
Asahi yang sedang memainkan ponsel nya menoleh ke arah sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Papillon•
Fanfiction"Some people are like butterflies, they can't see how lovely and stunning they are." Ini hanya imajinasi yang sangat random dengan cast para cogan dan cecan,sini mampir kalau tertarik hehe:> Ini cerita fiksi.selamat membaca semoga suka~ Maaf banyak...