Kyrene pun terbangun dan melihat sekitar nya yang di penuhi bunga yang begitu cantik dan juga kupu kupu yang begitu indah. Ia pun bangkit dan menikmati angin yang begitu menyejukan
Ia pun mendekat ke arah salah satu bunga yang di pucuk nya terdapat kupu kupu berwarna biru, melihat itu membuat nya tersenyum
"Cantik sekali..." ia pun sedikit menyentuh kupu kupu itu dan membuat makhluk satu itu terbang ke udara.
"Kyrene.." ia pun menoleh ke arah sumber suara yang memanggil nama nya.
Ia pun membulatkan mata nya tak percaya ketika siapa yang memanggil nama nya.
"Heeseung..." ucap kyrene dengan nada suara bergetar menahan tangis.
Heeseung pun tersenyum dan berjalan perlahan ke arah kyrene yang masih menatap tak percaya dirinya.
Heeseung pun menatap dalam kyrene begitupun kyrene yang mata nya sudah berkaca kaca
"Jangan nangis.." kata heeseung yang mengusap lembut pipi kyrene.
"Hee..." kyrene pun langsung memeluk heeseung dan menumpahkan segala kerinduan nya pada pria yang berada di dekapan nya ini.
"Aku kangen kamu hee..selama ini kamu kemana,kenapa kamu ninggalin aku ngilang gitu aja! Gak ada yang tau keberadaan kamu dimana,aku selalu cari kamu hee..Aku mohon jangan pergi lagi,jangan tinggalin aku.." ucap kyrene dengan tangisan nya,ia masih tidak percaya ia menemukan heeseung.
Heeseung membalas pelukan Kyrene,ia juga sangat merindukan kyrene "maaf...Karna tidak ada di samping mu,pasti berat ya..maafkan aku"
Kyrene pun melepaskan pelukan nya dan menatap heeseung dengan perasaan campur aduk
Heeseung menghusap air mata kyrene " jangan menangis..itu membuat ku semakin merasa bersalah" ucap nya
Kyrene menggeleng dan menahan tangisan nya "aku gak akan nangis,kalo kamu gak ninggalin aku lagi"
Heeseung menatap sendu kyrene dan sedikit mendekat ke arah kyerene dan mengecup kening kyrene.
"Aku tidak akan pergi kemana mana"
"Janji?"
Heeseung terkekeh "janji" sambil menautkan jari kelingking mereka.
"Omong omong kenapa kamu tiba tiba ada disini?kita dimana?"
"Kamu beneran gak tau kamu ada dimana?"
Kyerene menggeleng,heeseung pun mengajak kyrene duduk di bawah pohon.
Mereka pun duduk dengan tangan mereka yang masih tertaut,heeseung pun mengelus punggung tangan kyrene.
"Disini lah aku tinggal.." ucap heeseung lalu menatap kyrene teduh
Kyrene celinguk melihat sekitar nya lalu menatap heeseung yang sedang kebingungan melihat kyrene.
"Disini? Di tempat ini?sendirian?"
KAMU SEDANG MEMBACA
•Papillon•
أدب الهواة"Some people are like butterflies, they can't see how lovely and stunning they are." Ini hanya imajinasi yang sangat random dengan cast para cogan dan cecan,sini mampir kalau tertarik hehe:> Ini cerita fiksi.selamat membaca semoga suka~ Maaf banyak...