Seorang pria baru saja menginjakan kaki nya di sebuah pemakaman umum.sudah menjadi rutinitas nya setiap seminggu sekali untuk mengunjungin seseorang yang telah memberikan kehidupan padanya.
Ia pun meletakan sebuah buket bunga di samping frame foto seseorang yang tersenyum hangat,lalu dia pun berdoa.
Setelah selesai berdoa dia pun membuka mata nya dan menatap batu nisan yang berada di depan nya ini.
Lee Heeseung
Lahir: 25-06-1998
Wafat :22-07-2019
"Kenapa rasanya gua masih belum bisa nerima kepergian lo hee...kyrene masih nunggu lo balik sampai sekarang,gua harus gimana...apa yang harus gua bilang sama Kyrene?"
Ya,yang datang ke pemakanan itu sunghoon di temani oleh jake yang juga merupakan teman heeseung. Jake yang melihat sunghoon meneteskan air mata nya hanya menepuk bahu sunghoon agar pria itu merasa sedikit tenang.
"Gua..jahat banget ya"ucap sunghoon sambil memegang dada nya.
Jake yang mendengar itu menggelengkan kepalanya
"Gak,ini bukan salah lo,ini udah keputusan heeseung Hoon,jadi jangan salahin diri lo" ucap jake sambil mengusap bahu sunghoon yang masih menyalahkan diri nya.
Jake bisa ngerasain kalo selama ini sunghoon selalu di hantui rasa bersalah sama kyrene karena menyembunyikan semuanya,walaupun ini bukan kesalahan sunghoon,tapi ini semua keinginan dan permintaan heeseung.
"Seharusnya gua mati aja,biar kyrene bahagia sama heeseung,gue udah ngerebut kebahagian yang seharusnya mereka rasain..."
Jake menghela nafas panjang,selalu saja begini ketika sunghoon sudah berada disini.
"Udahlah Hoon,jangan salahin diri lo! Ini bukan kesalahan lo,jadi stop bilang gitu!heeseung pasti sedih kalo denger lo bilang gitu,dia gak pernah pergi ninggalin kita,kalian itu menyatu"
"Mau sampai kapan gua nyembunyiin ini jake?Sampai kapan gue nyembunyiin dari kyrene?lo gatau dia setiap malam selalu berharap heeseung pulang,dan lo gatau kan?tatapan mata nya banyak kesedihan disana"
"Gua tau,pasti berat jadi lo,tapi mau gimana pun juga,ini semua udah terjadi Hoon,biarin ini jadi rahasia. sampai kyrene bener-bener lupa seperti yang di mau heeseung,gua juga gak ngerti maksud heeseung itu apa,tapi gua yakin dia sayang sama sahabat nya yang selalu ada buat dia,cuman lo yang dia punya dari dulu."
"Tapi Kyrene...?heeseung juga salah satu orang yang penting bagi hidupnya,cuman heeseung yang bisa buat Kyrene bahagia"
"Lo harus percaya sama heeseung,gua yakin dia punya rencana buat kalian berdua,dan itu pun untuk kebahagiaan kalian" ucap jake yang sudah lelah dengan sahabat nya ini.
Sunghoon hanya diam dan ia pun mengambil foto heeseung di usap nya kaca frame itu.
Jake hanya merhatikan sunghoon dia merasa kasian dengan sahabat nya ini,yang terus-terusan di hantui rasa bersalah.
Gua gatau sampai kapan lo ngerasain ini terus,tapi gua bakal selalu ada buat lo,karena heeseung cuman pingin kalian bahagia -batin jake
Angin pun berhembus kencang dan tanpa mereka sadari ada seekor kupu-kupu hinggap di bahu jake.
...
Kyrene sekarang berada di sebuah apartemen bersama beberapa anak buah nya termasuk Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Papillon•
Fanfiction"Some people are like butterflies, they can't see how lovely and stunning they are." Ini hanya imajinasi yang sangat random dengan cast para cogan dan cecan,sini mampir kalau tertarik hehe:> Ini cerita fiksi.selamat membaca semoga suka~ Maaf banyak...