"Kalian ngapain disini?"Mereka semua pun menoleh ke arah kyrene yang baru saja datang bersama hyunjin dan juga jay yang berada di gendongan hyunjin,karena jay sudah tidak sadarkan diri karena mabuk.
Sunoo yang ingin memakan sushi pun tidak jadi,karena sekarang dia melihat ke arah mereka yang baru saja datang. Padahal dia sangat lapar.
Sunghoon menatap tidak suka ke arah jay dan kembali menatap kyrene.
"Kamu kok bisa sama jay.terus kenapa kamu bawa dia pulang?" tanya nya tak suka.
Kyrene tidak menjawab malah menyuruh hyunjin untuk membawa jay ke kamar lain.
"Sunoo.Bantu hyunjin sana"
Sunoo yang masih memperhatikan hyunjin menoleh ke arah kakak nya. lalu dia pun mengangguk dan tak lupa menarik tangan sullyoon dan mengajak nya untuk ikut.
Sullyoon yang sedang diam tidak mengerti dengan situasi,terkejut ketika sunoo menarik tangan nya dan membawanya.
Setelah kepergian mereka berempat,kyerene menatap sunghoon dan mengajak nya untuk ikut dengan nya.sunghoon pun hanya menurut saja.
Ternyata kyrene mengajak sunghoon ke kamar nya,setelah mereka sudah masuk kamar,kyrene pun langsung duduk di sofa.
"Kenapa kamu bisa sama jay?kalian bertemu?"
Kyrene pun mengangguk "kemarin ada orang yang chat aku,ternyata jay.lalu dia ngajak aku buat ketemuan,awal nya aku gak tau kalo yang ngechat aku itu jay"
Sunghoon mengusap wajah nya kasar,lalu menatap kyrene "di sebuah club?!" tanya nya tak suka.
Kyrene pun mengangguk kembali,sunghoon mendapat jawaban dari Kyrene. langsung memalingkan wajah nya seperti menahan kesal.
"Lalu,kenapa kamu bawa dia pulang kesini?"
Kyrene pun menghela nafasnya.
" dia mabuk,dan aku tidak mungkin meninggalkan nya disana."sunghoon tidak habis pikir dengan jay,dia berfikir kenapa sepupu nya itu mengajak kyrene untuk bertemu di sebuah club.
Sunghoon pun mengingat pembicaraan mereka tadi pagi,dia berfikir apa jay memberitahu kyrene.
Tapi dia berfikir lagi,sepertinya Kyrene belum mengetahui nya,sebenernya apa yang di rencanakan jay?
"Jay bilang.tadi pagi dia menemui mu"
Sunghoon pun menoleh ke arah Kyrene "apa jay memberitahu mu?"
"Hm,dia bilang kalian sempat berkelahi"
"Dia yang memulai nya duluan"
Kyrene membuang nafasnya. lalu ia beranjak bangun dari tempat duduk nya dan menghampiri sunghoon. Sekarang dia sudah berada di hadapan sunghoon.
Sunghoon pun menatap kyrene yang menatap sunghoon,lalu memegang pipi sunghoon dan sedikit mengelusnya.
"Aku tidak tau apa yang kalian ributkan. tapi ku harap kalian cepat-cepat lah kembali seperti dulu"
Sunghoon mendengus "jay bilang apa aja sama kamu?"
"Tidak ada,hanya mengobrol biasa"
Sebenernya kyrene berbohong,ia mengingat kembali kata-kata jay tadi,melihat jay sedang dalam keadaan kacau,kyrene pun langsung mengerti dan mencoba memancing jay untuk berbicara.
Jay berbicara dengan keadaan sudah setengah mabuk.
Flashback.
Kyrene pun terkejut ketika mendengar isakan tangis dari jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Papillon•
Fanfiction"Some people are like butterflies, they can't see how lovely and stunning they are." Ini hanya imajinasi yang sangat random dengan cast para cogan dan cecan,sini mampir kalau tertarik hehe:> Ini cerita fiksi.selamat membaca semoga suka~ Maaf banyak...