Sedari tadi sullyoon tidak ada henti-henti nya berdecak kagum sambil melihat ke arah jendela mobil,pasal nya mereka sudah memasuki lingkungan mansion,untuk pertama kalinya ia melihat rumah yang begitu besar dan seperti mimpi bagi nya.
Ia pun sesekali mencubit pipi nya sangking tidak percaya nya,kyrene yang melihat tingkah sullyoon hanya terkekeh,menurut nya sullyoon sangatlah cantik dan juga menggemaskan,makanya ia membawa sullyoon dan membunuh tuan kim.
Sullyoon adalah anak yatim piatu karena kedua orang tua nya mengalami kecelakaan waktu umur nya masih 10 tahun,dan di asuh oleh tuan kim dan juga istrinya,namun sayangnya sebulan yang lalu,bibi nya(istri tuan kim)meninggal karena selalu dapat kekerasan dari tuan kim.
Kyrene yang mengetahui nya dari eric menggeram kesal,sullyoon awalnya terkejut jika kyrene membawanya,tapi sedetik kemudian ia berterima kasih ke kyrene karena sudah membawanya pergi dari paman nya itu,dan memberi nya tumpangan,dan ia pun berjanji ke Kyrene,kalau dia sudah mendapatkan pekerjaan dia akan mencari tempat tinggal,tapi kyrene menolak nya dan menyuruh untuk tetap tinggal bersama nya,tapi lagi-lagi sullyoon menolak dengan alasan sekolah nya dan barang-barang nya.
"Tidak usah di pikirkan,eric akan membawakan barang-barang mu"
Bagi kyrene,sullyoon harus mendapatkan kehidupan yang layak,tidak tau kenapa ketika melihat sullyoon pertama kali,ia merasa kasihan karena di perlakukan seperti itu,tapi ketika mengobrol sedikit dengan sullyoon,ia jadi tau sullyoon hanyalah gadis polos yang menjalani keras nya hidup,ditambah sullyoon masih anak SMA,kyrene hanya ingin menjaga sullyoon seperti seorang kakak.
Kyrene pun keluar dari mobil yang di ikuti sullyoon yang masih menganga lebar dengan interior mansion kyrene ,di belakang sullyoon ada hyunjin yang sedari tadi menatap takjub sekeliling nya,ia tidak tahu banyak tentang kyrene dulu,karena waktu di busan kyrene adalah seorang murid pindahan,yang ia tahu kyrene tinggal sendiri di sebuah apartemen.
Para maid dan anak buah kyrene yang lain berjejer dan membungkuk hormat ketika tuan rumah nya pulang .
"Bi,tolong antarkan sullyoon ke kamar nya,dan mulai sekarang dia tinggal disini" ucap kyrene dan langsung dapat anggukan dari salah satu ketua para maid nya.
Bibi jung pun langsung menghampiri sullyoon yang sedari tadi diam dan membawanya menuju kamar yang di minta kyrene tadi.
Kyrene pun membalikan badan nya dan langsung menatap hyunjin,yang di tatap hanya kebingungan.
"Tolong bantu eric untuk membawa keperluan sullyoon,dan sampaikan pada eric untuk mengosongkan apart itu,dan pastikan sullyoon tidak kembali kesana"
"Baik" hyunjin pun berbalik dan beranjak pergi.setelah nya hyunjin pergi kyrene pun berjalan dan menaiki anak tangga dan menuju kamar nya.
Setelah sampai di kamar nya kyrene pun membaringkan tubuh nya dan menatap langit-langit kamar,pikiran nya mengingat 5 tahun yang lalu ketika ia bersama hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Papillon•
Fanfiction"Some people are like butterflies, they can't see how lovely and stunning they are." Ini hanya imajinasi yang sangat random dengan cast para cogan dan cecan,sini mampir kalau tertarik hehe:> Ini cerita fiksi.selamat membaca semoga suka~ Maaf banyak...