"Apa mereka selalu memperlakukan mu seperti itu?"
"T-tidak kok"
"Benarkah?lalu tadi apa?" kata kyrene yabg sedari tadi sedang melihat berkas-berkas data sullyoon.
"I-itu hanya masalah kecil" kata sullyoon yang sempat melirik ke arah kyrene,ia sedari tadi menunduk.
"Aku bisa mengeluarkan mereka dari sekolah ini,jika kamu mau" kata kyrene santai dan menatap sullyoon
Sullyoon pun menatap kyrene terkejut "J-JANGAN!" teriak sullyoon tanpa sadar.
Kyrene pun hanya mengangkat alis satu,pasal nya ia tau kalau sullyoon berbohong padanya.
"M-maaf,maksud ku..itu tidak perlu,tadi hanya kesalahan kecil saja kok,tidak perlu sampai segitu nya.." kata sullyoon yang menunduk takut.
"Baiklah,jika itu mau mu" kata kyrene menghela nafas dan menyenderkan bahu nya di kursi kerja.
"Omong-omong..kamu termasuk murid beasiswa ya?"
Sullyoon pun mengangguk"iya kak"
Kyrene pun mengangguk paham "pantas saja,nilai mu selalu bagus,tidak mudah untuk selalu mempertahankan nilai seperti itu"
Sullyoon pun hanya tersenyum canggung,ya memang tidak mudah untuk mempertahankan nilai yang selalu bagus.
"Um...boleh tanya sesuatu ke kakak?"
Dilihat kyrene yang mengangguk ia pun melanjutkan bicara nya "kakak kok bisa ada disini?"
Kyrene pun tersenyum,ia sudah menduga sullyoon akan menanyakan nya.
"Park sunghoon,dia tunangan ku,dan aku kesini untuk menghadiri rapat,yang kebetulan aku termasuk donatur disini"
Kyrene hanya terkekeh ketika melihat reaksi dari sullyoon yang menganga tak percaya,sangat menggemaskan dengan mata bulat nya itu.
"Kenap-" belum sempat selesai kyrene berbicara,tiba-tiba pintu ruangan terbuka dan munculah seorang pria dan keempat teman nya dengan seragam sekolah nya.
"KAKAK!"
"apa kalian tidak punya tangan untuk mengetuk pintu terlebih dahulu?" sinis kyrene.
"Hehehe ketika aku mendengar kakak disini,aku langsung berlari kesini" kata sunoo dengan senyuman yang sangat menggemaskan.
Sullyoon sedari tadi menunduk berusaha untuk menutupi muka nya dengan rambut agar tidak terlihat oleh sunoo dan teman-teman nya.
Tapi sial nya kyrene memanggil sullyoon dan semua atensi menatap nya bingung dengan tingkah sullyoon.
"Sullyoon"
"i-iya?" tanya nya yang masih menunduk menutupi wajah nya.
"Dia siapa kak?" tanya sunoo yang menatap heran ke sullyoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Papillon•
Fanfiction"Some people are like butterflies, they can't see how lovely and stunning they are." Ini hanya imajinasi yang sangat random dengan cast para cogan dan cecan,sini mampir kalau tertarik hehe:> Ini cerita fiksi.selamat membaca semoga suka~ Maaf banyak...