"Bunda" panggil sullyoon.Irene yang berada di ruang tamu bersama kazuha menoleh ke arah sullyoon.
"Eh sayang kamu baru sampai? Sini.." ucap irene tersenyum yang menyuruh sullyoon menghampiri nya.
Sullyoon pun mendekat, kazuha menatap irene seperti bertanya siapa,karna ia bingung tidak tau gadis di depan nya ini.
"Kazuha,ini sullyoon sekarang dia bagian keluarga kami" ucap irene memperkenalkan sambil mengelus lengan sullyoon.
Kazuha tersenyum lalu mengulurkan tangan nya " nama aku kazuha,salam kenal" yang langsung di jabat oleh sullyoon.
"Aku sullyoon.salam kenal"
"Nah sullyoon,kazuha ini calon tunangan nya sunoo dia dari jepang,dan dia anaknya teman ayah"
Sullyoon hanya mengangguk,kazuha dan sullyoon pun saling melemparkan senyum.
Sedangkan berada tidak jauh dari mereka,sunoo hanya menghela nafas mendengar ibu nya memperkenalkan kazuha ke sullyoon.
"Oh iya,apa kamu datang bersama kyrene?" tanya irene.
Sullyoon menggelengkan kepala nya "nggak, aku datang bersama bang sunghoon dan eric,kak kyrene menyuruh ku untuk datang duluan,mungkin dia akan terlambat datang,karna sepertinya kak kyrene sedang sibuk"
Irene hanya mengangguk paham "sepertinya akhir akhir ini kyrene sangat sibuk ya... Tapi bunda bersyukur kyrene masih mau menyempatkan waktu nya untuk berkumpul"
Walaupun kyrene masih terlihat dingin dengan kedua orang tua nya,tapi semenjak kehadiran sullyoon membawa sedikit perubahan,Kyrene yang biasanya tidak mau bertemu ayah nya dan jarang mengunjungi rumah jadi beberapa kali berkunjung kerumah utama.
Sullyoon hanya mengangguk "mungkin sebentar lagi kak kyrene akan datang"
"Shit!" umpat kyrene ketika mobil musuh nya hampir menghantam mobil nya.
Kyrene melihat kaca spion mobil nya,di belakang nya ada 2 mobil mengejarnya,mobil Kyrene pun saling menyalip dengan mobil musuh,kyrene pun menoleh ke arah kanan jendela disana ada mobil musuh yang sejajar dengan nya dan mencoba untuk memojokan mobil nya
kyrene pun mengambil pistol dan menembak ke arah jendela kaca kemudi mobil musuh dan membuat musuh sedikit mengurangi kecepatan nya karna terkejut.
kyrene pun langsung menancap gas mobil nya dengan kecepatan tinggi dan berhasil keluar dari kurungan mobil musuh tadi,karna mobil nya hampir menyerempet pembatas jembatan.
Kyrene pun mengetuk earphone nya
" ada 3 mobil yang ngejar gue!" kata kyrene yang melirik ke arah kaca spion." gue udah dapet titik lo berada di mana, bawa mereka ke arah barat! Di sana ada jeno sama sunwoo yang siap dengan sniper"
KAMU SEDANG MEMBACA
•Papillon•
Fanfiction"Some people are like butterflies, they can't see how lovely and stunning they are." Ini hanya imajinasi yang sangat random dengan cast para cogan dan cecan,sini mampir kalau tertarik hehe:> Ini cerita fiksi.selamat membaca semoga suka~ Maaf banyak...