"Sunoo.kamu gak seneng ya aku pulang?"
Sunoo hanya melirik kazuha yang bertanya padanya dengan muka sedih.
Sunoo menghela nafas "bukan begitu...ah sudah lah.pokoknya aku senang kamu pulang."
"Bener ya?" tanya kazuha meyakinkan.
"Iya kazuha." cewe itu pun tersenyum lalu menyenderkan kepala nya di pundak sunoo.
"Aku tahu.kamu tidak menyetujui perjodohan ini."
Sunoo menoleh ke arah kazuha yang sekarang sudah duduk tegap dan menatap nya dengan senyuman.
"Awal nya aku senang dengan perjodohan ini.aku berfikir kamu pun juga sama.tapi ternyata sejak aku datang.kamu berbeda dan sedikit gak nyaman sama aku-"
"Apa aku benar?" tanya nya.
Sunoo hanya diam. jika ada yang bilang cewe itu gak peka.maka sunoo akan mengatakan itu salah. Buktinya kazuha sangat peka dengan gelagat nya yang memikirkan perjodohan mereka. Seperti tau apa dalam pikiran nya.
Ia bingung ingin mengatakan nya pada kazuha.jika dia tidak setuju dengan perjodohan ini.ya karna memang dia hanya menganggap kazuha sebagai teman saja.
"Bukan begitu...hanya saja.kita masih sekolah.aku belum siap untuk itu."
"Jadi jika sudah lulus dan kamu udah siap. bakal setuju?"
Sunoo terdiam.
"Hahaha aku hanya bercanda." lanjut nya dengan tertawa.
Sunoo tau jika kazuha menahan sakit mendengar penolakan nya.walaupun cewe itu menutupi nya dengan tertawa tapi tangan nya yang meremat ujung dress nya tidak bisa berbohong.
"Kazuha maaf.."
"eh.gapapa jangan seperti itu" kata kazuha yang panik melihat sunoo menatap nya dengan tatapan merasa bersalah.
"Gapapa sunoo.aku gak bakal maksa kamu kok.jangan merasa bersalah.itu membuatku seperti terlihat menyedihkan." kekeh nya.
"Aku takut.kamu bakal benci aku dan pertemanan kita hancur"lirih sunoo
Kazuha menggeleng " aku gak bakal benci kamu kok.kenapa kamu berfikir seperti itu.kebahagiaan mu lebih penting."
"kamu pantas dapat yang lebih baik dari aku."
"Iya iya sunoo.aku bakal bilang ke orang tua kita kok beri aku waktu ya.sudah ah jangan di bahas dulu.aku ingin bersenang senang disini.kenapa malah jadi melow gini"
Sunoo tertawa kecil lalu memeluk kazuha.
"terima kasih banyak kazuha."
tentu saja itu membuat kazuha tersenyum lalu membalas pelukan sunoo.
"Kazuha."
Sunoo dan kazuha pun melepaskan pelukan mereka lalu menoleh ke arah sumber suara.
Disana.seseorang baru saja datang dengan bunga di tangan nya berdiri menatap mereka dengan tatapan datar lalu menatap sunoo dengan menaikan alis satu dengan tangan satu di dalam saku celana.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Papillon•
Fanfiction"Some people are like butterflies, they can't see how lovely and stunning they are." Ini hanya imajinasi yang sangat random dengan cast para cogan dan cecan,sini mampir kalau tertarik hehe:> Ini cerita fiksi.selamat membaca semoga suka~ Maaf banyak...