Sunoo menghela nafasnya melihat sullyoon sedari tadi hanya memainkan sendok nya dengan lesu.
Iya.sullyoon ngambek pada sunoo yang malah tidur di sebelah nya. karena tadi malem sunoo tidak tidur di kamar lain malah tidur di kamar sullyoon. Bukan apa-apa sullyoon takut sunoo berbuat sesuatu padanya.
Bibi nya pernah bilang.tidak baik cewe dan cowo satu kamar tanpa ikatan sah. Dan bibi nya juga bilang remaja seperti sullyoon sedang masa pubertas nya.
Lagi masa-masa tidak terlalu bisa mengendalikan hormon yang sedang meledak.terlebih lagi cowo.
Sedangkan sunoo sudah menjelaskan nya,kalau ia ketiduran di kamar sullyoon.niat nya hanya ingin rebahan saja karena emang sunoo belum ngantuk.
Ternyata malah nyaman rebahan dan berujung ketiduran tanpa sadar. Dia juga menjelaskan jika dia tidak ada niat buruk pada sullyoon.
"Dimakan.jangan di mainin gitu"
"Diam lah"
Kyrene dan jay menatap dua remaja di depan nya secara bergantian.
"Sullyoon" panggil Kyrene."Iya kak?"
"Sullyoon sakit?apa tidak suka dengan makanan nya?" tanya kyrene lembut.jay yang berada di sebelah kyrene meleleh mendengar suara kyrene.
Dasar bucin.
Sullyoon menggeleng " aku suka kok.cuman.." sullyoon melirik sinis sunoo.yang disinisin memutar mata nya malas.
Kyrene pun menatap sunoo dan seperti meminta penjelasan. Sunoo mendengus "dia marah padaku.hanya karena aku tidur di kamar nya tadi malam."
"Mwo?!"
"Kamu tidur di kamar sullyoon?!"
Bukan itu bukan kyrene melainkan jay yang seperti protes.
Sunoo menatap heran jay.ia seperti seorang ayah yang sedang memarahi anak nya karena membuat kesalahan.
"Kenapa bang jay yang marah?" kata sunoo heran.
Kyrene dan sullyoon pun sama menatap aneh jay.
"Sullyoon itu sudah aku anggap adik ku.jadi aku harus menjaga nya." katanya " kamu gak macem-macem kan" tanya jay selidik memastikan.
Sunoo menghela nafasnya frustasi "astaga aku hanya ketiduran.kalian berlebihan"
"Kamu bohong"kata sullyoon menatap sebal sunoo.
"Bohong apasih astaga.lo mau nya gua gimana?" suno benar-benar frustasi.kenapa susah banget buat sullyoon percaya.
"Terus.yang pindahin posisi tidur aku siapa.kalo bukan kamu!"
Sunoo menarik nafasnya lalu membuang nya secara perlahan.lalu mengusap dada nya sabar.
Sabar...orang sabar di sayang tuhan-sunoo
"Kak.apa aku salah membenarkan posisi tidur sullyoon yang tadi nya tidur tengkurap dan sepertinya tidak nyaman. Menjadi posisi normal.apa aku salah?" tanyanya pada kyrene yang sedari diam menyimak.
"Aku takut bangun-bangun sullyoon badan nya pegal.apa aku salah?" lanjutnya yang sudah menyenderkan punggung nya ke kursi.
lalu seperti kesal karena dituduh macem-macem padahal niat nya kan baik.
Emang ya serba salah jadi sunoo. jahat salah baik salah.rasanya ingin pindah planet aja dan berteman dengan alien.
" well. Sepertinya disini hanya salah paham saja.kakak jamin sunoo gak akan macem-macem sama sullyoon kok" kata kyrene.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Papillon•
Fanfiction"Some people are like butterflies, they can't see how lovely and stunning they are." Ini hanya imajinasi yang sangat random dengan cast para cogan dan cecan,sini mampir kalau tertarik hehe:> Ini cerita fiksi.selamat membaca semoga suka~ Maaf banyak...