10

85 26 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Buat apa,kemarin lo temuin kyrene?"

"Suka suka gua dong,mau ketemu kyrene atau ngga nya.bukan urusan lo!"

"Itu jadi urusan gua.karena gua tunangan nya.kalo lo lupa"

"Tunangan hasil ngerebut?"

"ASTAGA!kalian ini bisa gak si jangan buat keributan pagi-pagi"

Jake sudah tidak tahan dengan park bersaudara ini.pasalnya ketika ia baru datang,sudah di suguhi pemandangan pertengkaran mereka di meja makan.

Jake di beri tahu sunghoon,jika ia berada di mansion kyrene.karena jay juga berada disini,dan benar dugaan nya,mereka akan seperti ini. Sepertinya kedepan nya jake harus banyak-banyak sabar menghadapi kedua teman nya ini.

Berbeda dengan kedua anak SMA yang berada di samping jake .sunoo dan sullyoon hanya menonton pertengkaran mereka sambil memakan sereal dengan tenang. Sepertinya sullyoon sudah mulai terbiasa.

Sedangkan hyunjin dan winter sedari tadi hanya menyimak pertengkaran mereka.sesekali winter memakan roti yang di sediain oleh maid kyrene.kalo hyunjin hanya meminum teh anget.



Tidak lama kyrene menurunin tangga sambil memegang kepala nya,jalan nya pun seperti  tidak bersemangat lalu ia menarik kursi dan duduk masih sambil memegang kepala nya.mereka semua melihat ke arah kyrene.

"Kyrene.kamu gapapa?" tanya jay khawatir.

"Sayang kamu kenapa?" tanya sunghoon gak kalah khawatir nya.

Kyrene hanya menggeleng sebagai jawaban nya.

Sunoo langsung bangkit dari duduknya dan mengahampiri kyrene,lalu memegang dahi kakak ya itu,lalu ia terkejut.

"Kakak demam?!"

Semua orang disitu terkejut dan langsung menghampiri kyrene yang sedang menahan kepala nya menggunakan tangan nya yang menutupi wajah pucat nya.

"Sayang,kamu sakit?! Kenapa gak bilang"

"Lo gimana si,jaga kyrene aja gabisa!"kata jay marah pada sunghoon.

"Ini semua salah lo yang nyusahin kyrene tadi malem!" ucap sunghoon yang menatap tajam ke arah jay.

Jake dan sunoo hanya menghela nafasnya. Mereka tidak habis pikir dengan kedua manusia ini yang sedari tadi hanya bisa saling menyalahkan.

Hyunjin pun juga menatap khawatir ke kyrene.waktu kyrene turun ia sempat melihat wajah pucat kyrene,ia  ingin menghampiri kyrene,tapi ia tau batasan dan sadar diri.

"Kalian berhenti lah bertengkar,kepala ku sakit sekali rasanya.." kata kyrene dengan suara lirih nya.

"Kakak,ayo kita kerumah sakit!" kata sunoo yang khawatir akan kondisi kakaknya itu.

•Papillon•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang