" gua udah selidiki tempat ini.ternyata emang tempat ini. Tempat persembunyian kevin dan juga ada beberapa barang yang dia curi dari kita." kata jeno yang berada di hadapan kyrene.
Kyrene melepas kacamata hitam nya lalu menatap gedung tua yang berada di hadapan mereka."sebagian. block semua akses jalan keluar gedung ini" perintah kyrene.
Sebagian anak buah kyerene pun langsung bergegas dan menuruti yang di perintahkan oleh kyrene.
Kyrene pun memakai sarung tangan nya,lalu mengambil senjata yang di berikan oleh jeno.
Hyunjin dan sunwoo pun ikut mempersiapkan senjata dan pelindung yang di butuhkan mereka.
Sudah memasuki 3 bulan hyunjin berkerja dengan kyrene.dia jadi tau dunia kyerene seperti apa.
Dia tidak menyangka kyrene yang ia kenal dulu sangatlah berbeda dengan sekarang,seperti 2 orang yang berbeda.
Hyunjin melihat ke arah kyrene yang sedang berbicara dengan jeno,lalu ia menatap gedung tua yang akan mereka masuki.
Hyunjin pun terkejut ketika ada yang menepuk pundak nya. "Lo kenapa jin?" tanya sunwoo yang sedari tadi memperhatikan hyunjun.
Hyunjin menggeleng" gapapa" katanya.
"Yang bener?" tanya sunwoo memastikan.
"Iya,gua tadi cuman mikir aja,ada berapa banyak orang yang bakal kita lawan nanti"
"Gua juga gak tau,yang pasti banyak,karena kyrene sampe turun tangan"
"Yang terpenting,lo harus hati-hati nanti jangan sampe mati" kata sunwoo dengan kekehan nya.
"Jin. Woo ni pake masker nya" kata jeno yang memberikan mereka sebuah masker.
"Nanti bakal ada bom asap"
Mereka pun menerimanya lalu,menghampiri kyrene yang sudah siap dengan semua nya.setelah itu mereka pun berjalan ke arah pintu masuk.
BRAKK!
Jeno pun mendobrak pintu gedung itu,dan bisa di lihat beberapa orang yang sedang berjaga,terkejut dan langsung menyerang tim kyrene dan anak buah Kyrene yang lain.
Terjadi lah aksi saling menyerang dan hanya terdengar suara tembakan.
Hyunjin menatap kagum kyrene yang terlihat jago.kyrene pun tidak segan- segan menembak dan memberi pukulan dan tendangan terhadap orang yang menyerang nya.
DORR!
Hyunjin pun terkejut ketika melihat orang yang ingin menyerang dirinya tekapar mati karena tembakan berasal dari senjata kyrene.
Hyunjin pun menatap kyerene yang sedang menatap nya" Fokus! Jangan sampe lengah sedikit !" kata kyrene.
Hyunjin pun langsung tersadar dari lamunannya lalu menjadi brutal ketika dua orang menyerang nya menggunakan pisau.
Ketika dirasa sudah tidak ada penjaga lagi,mereka pun bergegas ke lantai atas.untuk mencari keberadaan kevin.
Apapun yang terjadi..gua bakal selalu lindungi kyerene- hyunjin
...
Jay melangkahkan kaki nya di sebuah mansion mewah.ia pun membuang nafasnya.sejujur nya ia tidak mau menginjakan kaki nya di tanah ini.
Jay berjalan menghampiri ibu nya yang sedari tadi bersemangat menunggu kehadiran nya.
Ketika sudah berada di hadapan ibu nya,jay ingin membungkukan badan nya tapi di tahan oleh ibu nya dan di gantikan oleh pelukan dari ibu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Papillon•
Fanfiction"Some people are like butterflies, they can't see how lovely and stunning they are." Ini hanya imajinasi yang sangat random dengan cast para cogan dan cecan,sini mampir kalau tertarik hehe:> Ini cerita fiksi.selamat membaca semoga suka~ Maaf banyak...