‼️Jaesahi [SATU]‼️

714 39 1
                                    

                         

   

🦁🤖




Seorang lelaki sedang menyiapkan sarapan untuk adiknya, Dia adalah Kanemoto Yoshinori kakak kandung dari Hamada Asahi mereka lahir di Jepang tetapi karena mereka sudah tidak mempunyai orang tua mereka memutuskan tinggal di Korea Selatan karena mereka berdua hanya mempunyai satu satunya saudara yang tinggal di sana.

Yoshi seorang Mahasiswa di Universitas Seoul Korea Selatan dia memenuhi kehidupan sehari-hari untuk dia dan Asahi dengan bekerja di cafe setelah pulang kuliah.

Keluarga Yoshi dan Asahi dibilang kurang mampu jadi Yoshi memutuskan untuk bekerja setelah pulang kuliah, Karena Asahi masih sekolah SMA dia tidak mengizinkan Asahi untuk bekerja dan cukup dia saja yang bekerja.

"Kak kaka kenapa ga izinin aku kerja sih, Kak?" Ucap Asahi

Dia tidak tega melihat kakaknya yang bila pulang kampus sore hari dan langsung ke cafe sampai tengah malam baru pulang, Sebagai adik dia juga harus membantu kakaknya mencari uang tapi kakak nya ini selalu saja tidak mengizinkan nya bekerja padahal Asahi kan sudah besar. Ygy:)

"Kakak ga izinin kamu kerja karena takut terjadi sesuatu yang ga diinginkan, Sa"Ucap Yoshi sembari mengusap kepala sang adik.

"Tapi Asa juga mau bantu kak oci cari uang"ucap sang adik lirih.

"Asa cukup banggain kaka dengan prestasi melukis Asa yang bagus itu, Cukup membuat kaka bangga sama kamu dek" Ucap Yoshi dan mengecup pelan kepala Asahi.

"Asa bakalan buat kak oci bangga sama prestasi melukis-ku tapi kakak juga harus janji sama asa kalau kakak gaboleh capek capek bekerjanya soalnya aku khawatir kaka sakit"

Asahi takut bila kakak nya kelelahan dan jatuh sakit dia tidak mau itu terjadi dia sangat menyayangi kakaknya.

"Kakak janji kakak ga akan kecapean dan sakit kan ada kamu yang selalu nyemangatin kakak" ucap Yoshi sambil tersenyum hangat membuat Asahi langsung memeluk kakak tersayang nya.

"Ya sudah yuk buruan makan abis gitu kaka anterin kamu sekolah" ucapnya,

"Siapp" Semangat Asahi dan melahap makanan yang dimasak sang kakak yg sangat dia sukai.

Yoshi pun mengantarkan Asahi sampai gerbang sekolah SMA Blue Diamond dan Asahi langsung berpamitan kepada sang kaka dan memasuki sekolahnya.

Asahi itu baik dan ramah kepada semua orang tetapi sifat kutub nya itu hanya ia tunjukan kepada satu siswa yang sangat sangat membuatnya risih karena siswa itu selalu menunjukkan sifat manja nya padahal dia sangat anti-manja manja ekstrim dan ini dia malah selalu dikejar kejar siswa itu siapa lagi kalo bukan Yoon Jaemet ehh maksudnya Yoon Jaehyuk hehehe:)/







Sesampainya dikelas dia langsung disambut dengan suara suara para para seme nan manjahhh itu.

"Selamat pagiiiii Asayanggggg nya Jae"

Dia adalah Yoon Jaehyuk si Manjah dan sifat manja nya itu cuma ia lakukan kepada Asahi si robot kutub utara kalo kata jae mah.

"Minggir ga lo"Tuh kan sifat dingin nya muncul.

SPOILED -‼️JAESAHI‼️[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang