Setelah Doyoung mengantarkan Asahi ke kelasnya, Doyoung segera kembali ke lantai bawah untuk menemui Jeongwoo yang katanya ingin meminta contekan, dasar Park Jeongwoo.
"Nih Woo salin aja"
Doyoung menyerahkan buku tugasnya kepada Jeongwoo membuat Jeongwoo kesenangan karena dia tidak akan dihukum hari ini.
"Aaaa Doyoungie makasih, lo emng sahabat terbaik gue"
"Kalo ada mau nya lo muji muji gue Woo" sinis Doyoung
"Iyalah Jeongwoo gituloh, harus ada imbalan baru dibalas imbalan"
"Apaansi lo pada" ucap Junghwan si maknae
"Yeuhh sirik ae lo bocah" kata Jeongwoo
"Lo juga ye"
"Udah udah kalian juga bocah tau kagak, lo juga malika bagi bagi contekan nya" sahut Haruto
"Dasar lo bertiga sama aje"
Setelah berucap Doyoung kembali ke kursi nya dan mulai memikirkan betapa manis nya seorang Hamada Asahi di matanya.
Apaansi Dobby nikung Jae.
Asahi melihat lihat sekeliling kelas tapi tidak ada yang bernama Yoon Jaehyuk di sana. Meskipun ia yang sudah memutuskan Jaehyuk tapi ia masih mencintainya.
"Hiro" panggil Asahi kepada Mahiro yang ada disebelah nya
"Iya ada apa Sa?" jawabnya
"Hiro liat Jaehyuk ga akhir akhir ini kamu tau kan dia ga masuk masuk"
"Aku juga gatau Jaehyuk kemana, coba tanya Liana nya aja"
"Tapi-"
"Tanya dulu sana kali aja dia tau keberadaan Jaehyuk"
Asahi mengalihkan pandangan nya ke arah Liana yang sedang membaca novel dan ia langsung menghampiri wanita tersebut.
"Ekhm"
Liana yang sedang membaca menoleh kearah suara.
"Eh Asa, ada apa?" Tanya Liana
"Hmm btw lo tau gak Jaehyuk sekarang dimana?"
Liana terdiam.
"Jawab Li"
"Jae-hyuk di-a ke-ce-lakan" Lirih Liana
Asahi yang sedang berdiri pun syok dan terduduk dilantai dengan air mata yang mulai mengalir.
"Sa kamu gapapa kan?Sa?" Liana memapah Asahi ke sebelah kursinya dan mendudukan nya disana
"Ga-mungkin, ga-mungkin"
Asahi menggelengkan kepala ribut sembari menangis.
"Li gamungkin Jaehyuk kecelakaan, Hiks"
"Asa aku juga gatau, aku di kasih tau mama ku kemarin sore, katanya Jaehyuk kecelakaan dan hampir satu minggu dia dirumah sakit"
"Pokonya lo harus anterin gue ke rumah sakit itu"
Liana mengangguk cepat.
Sekarang setelah pulang sekolah Asahi dan Liana pun menuju rumah sakit dimana Jaehyuk dirawat hampir seminggu disana.
"Li dimana ruang inap Jae?" Tanya Asahi
"Dia dirawat di Ruang 08"
"Yasudah kita kesana sekarang"
Mereka sudah sampai di ruang inap Jaehyuk. Disana terlihat Jaehyuk yang pucat dan sedang beristirahat karena kata dokter Jaehyuk telah siuman tadi pagi.
"Dok apa boleh saya masuk?" Tanya Asahi kepada Dokter yang menangani Jaehyuk
"Silahkan tapi tidak boleh berlama lama"
"Baik dok"
Asahi dan Liana memasuki ruang inap Jaehyuk dan Asahi segera memeluk tubuh lemas Jaehyuk.
"Jae maafin Asa, Asa janji Asa kali ini ga akan cemburuan lagi"
"Jae bangun, Asa kangen Jae" isak tangis Asahi menyeluruh ke seluruh ruangan
Liana yang berada disana menatap iba kepada Asahi, ia juga tahu sebenarnya hubungan antara Jaehyuk dan Asahi tetapi ia tak bisa membantu mereka untuk balikan karena mama nya dan mami Jaehyuk yang kekeh ia dan Jaehyuk berpacaran, tetapi karena Liana dan Jaehyuk saling menganggap Adik dan Kakak jadi mau tak mau ia berpura pura berpacaran dengan Jaehyuk. Yang membuat Asahi salah paham dan berakhir memutuskan Jaehyuk, disana Liana sangat merasa bersalah terhadap Asahi yang tak tahu bahwa mereka tak berpacaran, tadinya Liana ingin memberi tahu Asahi secepatnya tapi Jaehyuk melarang nya karena nanti kalau sampai orangtua mereka tahu mereka tidak akan segan segan untuk menikahkan mereka berdua , jadi Liana hanya bungkam sembari merasa amat bersalah kepada Asahi.
Flash back//
Jaehyuk malam ini setelah kejadian di festival tadi, ia sangat frustasi karena Asahi memutuskan nya begitu saja tanpa tahu alasannya dan malam itu juga ia akan menjelaskan kepada Asahi bahwa ia hanya berpura pura berpacaran dengan Liana.
Jaehyuk mampir ke toko bunga untuk membeli bunga kesukaan Asahi, dan Cake kesukaan Asahi juga.
"Semoga Asahinya Jae suka"
Jaehyuk menghirup bunga tersebut dan membawanya ke mobilnya
Diperjalanan hujan tiba tiba mengguyur kota pada malam itu dan kejadian yang tak diduga.
Jaehyuk menoleh kearah bunga yang ada disebelah kursinya dan tiba tiba ada sebuah truk melintas dilawan arah membuat Jaehyuk membanting stir dan tiba tiba
Tinnn......
Citt....
Brakkk
Mobil Jaehyuk menabrak mobil berwarna hitam yang ada di sebelah kirinya membuat kedua mobil tersebut bertabrakan dan korban yang berada dimobil hitam tersebut tewas tetapi Jaehyuk masih bisa diselamatkan karena polisi dan ambulans segera menanganinya.
Huaaa Jaenya Asa🤧
Liana ga jahat kok Teum, tenang aja😌
Vote dan follow ya biar author semangat😭🙏
Babay JaesahiLovers😘
KAMU SEDANG MEMBACA
SPOILED -‼️JAESAHI‼️[END]✓
Fanfiction"Jae suka sama Asa, Asa mau kan jadi pacar Jae?" tanya Jaehyuk. "No, Thanks You" balas Asahi cuek. ........ "Seorang pemuda tampan yang mengejar-ngejar seorang lelaki manis yang sudah ia sukai dari kelas 10, tapi sampai saat ini dia selalu di tolak...