‼️Jaesahi[DUAPULUHDUA]‼️

95 12 1
                                    







Doyoung menghentikan motornya di parkiran taman kota tersebut. Ia melihat Asahi sangat antusias melihat pedagang pedagang yang berjejeran dan sangat lah ramai.

"Kak Asa kayaknya antusias banget" kekeh Doyoung

"Iya dong dobb soalnya ini bagus banget pemandangan nya kelap kelip rame lagi"

Doyoung terkekeh sekali lagi dan mengacak rambut lelaki yang lebih tua darinya ini karna saking gemesnya.

"Ish dobby rambut Asa berantakan"

"Maaf maaf"

Doyoung hanya cengengesan dan menggenggam tangan Asahi erat dan menariknya menuju ke dalam festival.

Asahi sempat terkejut karena Doyoung menggegam tangan nya mendadak membuat jantung nya berdisko.

Napa jantung gue deg deg kan gini asu -Batin Dobby

Yaampun ini jantung kenapa disko -Batin
Asahi

Mereka berdua mendatangi satu satu penjual stan makanan dari Popcorn, Ice Krim, dan lain lain.

Asahi mendudukan dirinya di kursi taman dan Doyoung duduk serta disebelah Asahi yang sedang membawa banyak sekali makanan.

"Emng kak Asa ga kekenyangan makan semua itu" ucap Doyoung melihat Asahi membawa banyak snack dan makanan

"Engga lah karena Asa lagi badmood jadi pengen makan banyak"

Doyoung hanya menggeleng kan kepala dan segera memakan ice krim yang ia beli.

"Makasih loh ya ini makanan nya kamu traktirin" kata Asahi

"Santai ae kak, kan Dobby suka sama Kak- eh maksudnya kan Dobby orang nya suka traktirin orang"

"Masa sih,kan kamu cuek orangnya"

"Engga kok kakak aja yang gatau sifat asli aku"

Asahi menanggapi dengan terkekeh dan memakan kembali makanannya

"Dobby cobain deh ice krim Asa, enak tau"

Doyoung diam, Asahi menyuapinya membuat dirinya ingin berteriak tapi ia tau sekarang ia sedang ada di tempat yang ramai. Tetapi bila dirinya berdua juga ia tidak berani berteriak didepan sang pujaan hati. Ehe







Asahi dan Doyoung sudah selesai makan makanan yang berada disana. Mereka melihat lihat permainan permainan yang ekstrim membuat Doyoung bergidik ngeri membayangkan dirinya naik wahana tersebut.

Asahi sedang memandangi sekitar dan tidak sengaja melihat sosok yang sangat ia kenali bersama wanita.

Kan Jaehyuk lagi nemenin Liana sakit kenapa berada ditempat ini -Batin Asahi

Asahi melirik Doyoung yang sedang memandangi sekitar dan Asahi segera berlari menemui Jaehyuk.

"Jae?" Panggil Asahi

Jaehyuk menoleh dan terkejut sekejut kejutnya, melihat ada Asahi di tempat ini dan membuatnya canggung dengan kedatangan Asahi.

"Hm-Sa ka-mu ke-napa disi-ni?" Gugup Jaehyuk

Asahi tidak menjawab pertanyaan Jaehyuk dan melirik wanita yang bersama Jaehyuk. Ternyata wanita itu adalah Liana, Liana kan sakit kenapa bisa disini dan bersama Jaehyuk pula, pikirnya.

"Jadi ini nemenin orang sakit tempatnya disini ya?wah gue baru tau loh, kapan kapan kalo gue sakit bakal kesini juga deh" sinis Asahi melirik Jaehyuk

Jaehyuk gugup saat Asahi menyindirnya, ia tau ia salah tapi emang tadi maminya menyuruhnya menjaga Liana yang sedang sakit tetapi Liana malah mengajak nya ketempat ini, ternyata ucapan sakit cuma tipu daya agar Jaehyuk menemaninya.

"Tega lo sama gue Jae, kalo lo mau sama dia yaudah putusin gue jangan gini, buat gue sakit hati tau gak?!" Bentak Asahi

Jaehyuk ingin meraih tangan Asahi tetapi Asahi menepisnya

"Gak gitu sa, gue emang beneran mau jagain dia karena sakit tapi ternyata Liana cuma cari alesan agar gue nemenin dia" jelas Jaehyuk

"Bodo amat Jae, gue cape diginiin mending kita putus mulai dari sekarang, lo jangan ngejar gue lagi karna gue gakan mau sama lo lagi"

Asahi dengan air mata yang mengalir deras dipipi nya segera meninggalkan tempat dimana Jaehyuk dan Liana berada.

Doyoung yang melihat Asahi berlari ke luar tempat ini segera mengejarnya.

"Kak Asa kenapa?" Tanya Doyoung yang sudah berhasil mencekal lengan Asahi pelan

Asahi memeluk Doyoung dan membuat nya hampir terhuyung bila tidak menahan tubuhnya, Doyoung terkejut Asahi memeluknya seperti ini dan menangis kencang membuatnya tak tega.

"Kak Asa kenapa?dan tadi Kak Asa kemana Dobby cariin gada"

"Dan kenapa nangis Kak?" Lanjut Doyoung

Asahi tidak berhenti menangis membuat Doyoung mengelus punggung Asahi pelan.

"Do-bby Jae-hyuk ja-hat" ucap Asahi terbata bata sembari menangis

"Bang Jae kenapa?"

"Dia selingkuh Dobb dan sekarang kita putus karna Asa udah cape sama kelakuan Jae yang buat Asa sakit hati"

Doyoung terdiam, kenapa setega itu Jaehyuk mengkhianati Asahi, menurut nya Asahi adalah lelaki yang baik hati ia saja mau jadi kekasihnya bila Asahi nya mau:v

"Sabar Kak, Dobby bakalan selalu ada buat Kak Asa mulai sekarang"

Asahi menatap Doyoung dengan pandangan yang sulit diartikan dan Doyoung membalas dengan tersenyum hangat.

"Makasih ya Dob"

"Sama sama Kak"

Doyoung pertama kalinya mengecup kening Asahi membuat Asahi mengsalting bagaikan ditelan bumi, apaansi:/



Kalian pilih Asahi sama siapa nich??

Jaehyuk

Atau

Doyoung

Komen ya readerss😃👍


SPOILED -‼️JAESAHI‼️[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang