🦁🤖
"EMANG BANYAK YANG .....BILANG"
"ASEKK"
"AKU TAMVAN.... RUPAWAN"
"ASEKKK"
"TEGAK TUBUH KU SEKSOY...."
"ASEKKKKK"
"GAGAH DAN PERKASA"
"AHAY"
"DENGAN...TATAPAN TAJAM PENUH PERCAYA DIRI" Sahut para ciwi,
"MEMBUAT WANITA TERGILA GILA MABUK KEPAYANG........"
"ASOY GEBOY CHAN"Ini lah kelakuan kelas 11-A SMA Blue Diamond terutama Haechan si paling receh bobrok nya minta ampun ditambah si double J yaitu Jaehyuk dan Junkyu ikut ikutan membuat para ciwi ciwi mabuk beneran dah ini tapi dah ada pawang jadi ga godain.
"LANJUT CHAN DI GEBOY" Teriak Ryujin si cewek tomboi and bobrok si sekertaris kelas.
"GEBOY MUJAER" Lanjut Haechan.
"NANG NING E NANG NING E" nyanyi Jaehyuk
"PADULIMPANG PADUNG DING JERRR" lanjut Asahi,
Bisa bisanya dia ikut nyanyi.
"WAH SI ASAHOY IKUTAN BAH" Teriak Junkyu
"BODO GUE GABUT" ngegas ni orang.
"YANG SINI YANG IKUT AA JAE" Teriak Jaehyuk
"BEBEB MASHI JUGA SINI IKUTAN SAMA AA AJUN" Teriak Junkyu juga
Sekarang posisi mereka di atas meja terus mejanya di geserin ke pojokan kelas trs Haechan Junkyu Jaehyuk pada nangkring diatas meja eitttsss ada Akang Hyunjin di sana juga dia nyempil di pojok pojokan. Doyan banget dia di pojokan kelas, Jangan lewat kan Hyunjin itu ketua kelas guys tapi sifatnya naujubillah.
"GAMAU JAE"
"OGAH GUE MENDING TURU"ucap Mashiho malas dan berakhir turu di meja dia.
Mereka lagi free class jadi bebas sesudah pelajaran bu NANG NING NING NANG E terus ada pengumuman kalo mereka di free class sin soalnya guru guru pada mau rapat.
Jaehyuk turun dari meja panggung anjay panggung ga tuh berasa konser bang, dia nyamperin Asahi yang lagi natepin Mashiho eh dia ga suka Mashi ya tenang aja dia cuma lagi natep soalnya Mashiho tidurnya nganga jadi ngakak dia.
"Sa daripada liat pemandangan si Mashi tidur mending ikut Jae yuk" ucap Jaehyuk yang udah ada di depan mata Asahi
"Ikut kemana Jae?" Tanya Asahi,
"Hemm ke taman belakang aja sepi nyaman juga ayok" ucap Jaehyuk langsung menarik tangan Asahi.
Dan Asahi hanya pasrah di tarik oleh Jaehyuk.
"Kita disini aja" kata Jaehyuk
Mereka sudah berada di taman belakang sekolah yang sepi karna semua siswa siswi pada free class di kelas nya masing masing ada juga yng ke kantin,kalo ke taman jarang soalnya pada mau nya makan:)
Asahi duduk bersama Jaehyuk di kursi yang ada di taman dan tiba tiba Jaehyuk nyodorin coklat sama ada bunga mawarnya dan Asahi kayak kaget gitu loh gimna gimna 'kaget gitu loh'.
"Kamu mau kan jadi pacar nya Jae?" Tanya Jaehyuk sambil nyodorin coklat sama bunga nya,
Dan plis ini Jaehyuk deg deg kan parah.
"Sa?"
"...."
"Asa?"
"Eh- iya hem aku mau" ucap Asahi cepat.
Dan otomatis hati Jaehyuk kayak ada kupu kupu berterbangan ini dia ga salah denger kan Asahi menerima nya.
ASAHI MENERIMA NYA.
DI TOLAK DUA KALI GA MASALAH.
DAN INI KETIGA KALINYA DAN
ASAHI MENERIMANYA.
"Akhirnyaaaa...." Ucap Jaehyuk.
Jaehyuk langsung menarik Asahi ke dalam pelukannya dan memeluk nya erat, Asahi membalas pelukan nya dan dia ngerasa nyaman banget di peluk Jaehyuk.
" _Nyaman_ " batin Asahi.
Asahi Mengerutkan dahinya karna Jaehyuk melepaskan pelukannya padahal kan dia masih mau di peluk. Dasar bulol
Kata doyoung apa???? *BUCIN TOLOL*
/CANDA
"Sa plis plis Jae ga bisa berkata kata lagi, dulu aku nembak kamu dua kali di tolak aja dan sekarang akhirnya Sa kamu nerima aku"
Jaehyuk mengecup singkat bibir mungil Asahi membuat sang empu kaget sekaligus pipinya memerah dan Jaehyuk hanya terkekeh melihat temannya eh kekasihnya salting.
"Laa-gii" gumam Asahi gugup sembari memegang bibir mungil pink nya.
Jaehyuk diam.
" _Gemesz banget yaallah_ " batin Jaehyuk
"Kok diem sih ih"
"Jae"
"Jae"
"Sayan-hmmpp"
Jaehyuk dengan cepat menarik tengkuk leher Asahi dan ngecup bibir manisnya seraya melumat pelan pelan, ini kali pertamanya dia melakukan hal seperti ini dan itu bersama Asahi.
Asahi sesak karna dia tidak bisa menghirup udara dan memukul tangan Jaehyuk, Jaehyuk yang mengerti melepaskan lumatan nya dan menatap Asahi lekat.
"Makasih Asa udah mau nerima Jae walau pun sekarang tapi rasanya bahagia banget"ucap Jaehyuk sembari mengelus pelan pipi mulus Asahi,
"Makasih juga Jae udah mau nunggu selama ini, Asa sayang sama Jae gatau dari kapan tapi Asa sayang banget"
"Rasa sayang aku ke kamu jauh lebih besar, I love You Asahi"
"I love You To Jaehyuk"
*YEY AKHIRNYA PACARAN JUGA JAESAHI😭*
*JANGAN LUPA VOTE YA GUYS😘*
_*Aku gak akan nyakitin hati kamu, Sa*_ - Jaehyuk
_*Semoga kamu selalu bersamaku Yoon Jaehyuk*_ -Asahi
*BABAY BESTIE😝👋*
KAMU SEDANG MEMBACA
SPOILED -‼️JAESAHI‼️[END]✓
Fanfiction"Jae suka sama Asa, Asa mau kan jadi pacar Jae?" tanya Jaehyuk. "No, Thanks You" balas Asahi cuek. ........ "Seorang pemuda tampan yang mengejar-ngejar seorang lelaki manis yang sudah ia sukai dari kelas 10, tapi sampai saat ini dia selalu di tolak...