‼️Jaesahi [EMPATBELAS]‼️

113 14 0
                                    





                              🦁🤖

Yoshi mengantarkan minuman adiknya dan cake yang Jaehyuk tadi pesan dan dibantu Jaehyuk nya juga. Kata nya simulasi jadi adek ipar Yoshi, ada ada saja Yoon Jaehyuk ini.

"Ni dek minumannya, kamu ga makan?" Tanya Yoshi setelah menaruh minumannya.

"Engga, Asa udah makan tadi di mall sama Jae,kak" sahut Asahi

"Ouh yaudah"

Yoshi yang ingin pergi ke belakang di cegah Asahi.

"Ishhh kakak disini aja masa Asa sama temen temen pada nongkrong disini trs kakaknya kerja kan gaseru"

Ucap Asahi mengerucutkan bibirnya lucu.

"Iya tau tuh Yos, lo disini dulu aja gpp kali bang hanbin juga maklumin kan" Kata Jihoon

Karna Bang Hanbin yang punya Cafe dan Jihoon adalah sepupu nya jadi dia tahu kalau Hanbin pasti maklumin Yoshi buat ngobrol sama temen temennya.

"Hmm tapi ji-"

"Udah gpp ntar gue yang ngomong sama Bang Hanbin" ucap Jihoon Tersenyum

/Avv aku terpesona ji

"Yaudah lah"

Yoshi pun pasrah dan duduk disebelah Adiknya

"Nah gitu dong, Kak oci juga butuh istirahat jangan kerja mulu" Ucap Junghwan sambil makan donatnya membuat pipinya semakin gembul.

Asahi mengangguk setuju.

"Iya kak oci jangan cape cape Asa takut kaka sakit"

Yoshi pun yang melihat Adiknya sedih segera memeluk nya penuh kasih sayang.

"Iya kakak janji ga akan cape cape dan ga akan sakit," ucap Yoshi tersenyum

Asahi melepaskan pelukannya dan menatap sang kakak sedih. Dia ingin membantu kakaknya kerja tapi Yoshi selalu menjegah nya dan kalaupun ia nekat, Yoshi ga akan menyayanginya lagi dan Asahi gamau kakanya tidak menyayangi nya lagi karna itu dia hanya bisa menuruti kakaknya ini.

"Jae mau dong dipeluk juga sama Asa"

Ucap Jaehyuk merentangkan kedua tangannya kearah Asahi dan Yoshi bergidik karna muka Jaehyuk sekarang di imut imutkan macem dog kan Yoshi jadi geli gimana gitu.

"Najis Jae muka nya" geplak Yoshi ke muka Jaehyuk

"Kakak ipar yang sangat kejam" pura pura sedih.

Asahi yang melihat perdebatan antara Kakaknya dan Pacarnya ini membuatnya gemas pen cabok deh. Canda

"Udah udah sini sini"

Asahi memeluk kedua kesayangan nya erat, Yoshi pasrah karna dia juga serasa meluk Jaehyuk juga padahal dia disebelah kiri dan Jaehyuk disebelah kanan Asahi.

"Woii kalian lanjut makan napa sepet mata gue ngeliat drama drama ini" ucap Junkyu

" Iya njirrr woii gainget tempat lu bertiga" sewot Haruto

"Ho'oh tuh" Ucap Jeongwoo menyetujui.

Emang dasar nya kalian berdua seperepekuensi.

/Pokonya begono aja pengucapannya

Yang lain nya hanya nyimak saja tidak mau beradu bacot cem budak budak ni.

"Yaudah yuk dilanjut makannya keburu dingin nih pizza nya" Lerai Hyunsuk

Mereka pun melanjutkan makannya kembali sambil bercerita cerita dan tertawa bersama.

/Asek

SPOILED -‼️JAESAHI‼️[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang