Hari ini Asahi akan pergi ke sekolah lagi setelah dua hari libur karna Sabtu dan Minggu. Yoshi hari ini tidak kuliah karna tidak ada jam kuliah sama sekali dan ia pergi mengantarkan Asahi ke sekolahnya karna Jaehyuk tidak menjemputnya.
Diperjalanan menuju ke sekolah Yoshi melihat adiknya ini termenung sedih membuatnya tidak tega, ia pun mengelus pelan kepala Asahi.
"Udah Sa jangan galau mulu, Jaehyuk ga akan ingkar janji kok"
"Tapi kak oci, Asa takut Jaehyuk deket sama cewek itu"
Yoshi terdiam.
"Asa takut Jae tinggalin Asa, Asa sayang sama Jae kak" Lirih Asahi
Yoshi menggenggam tangan adiknya dan sesekali mengelusnya pelan
"Dengerin kakak, Jaehyuk ga akan selingkuh dari kamu, dia dari dulu belum pernah pacaran sampai pas Jaehyuk ngeliat kamu membuat Jae ingin milikin kamu sa, dan ia dari dulu selalu bilang sama kakak kalau nanti suatu saat Asahi nerima cintanya ia akan berjanji untuk tidak membuat Asa sedih karena dirinya, dan dia juga bilang dia gabakal suka sama orang lain kecuali kamu dek"
Asahi terdiam sembari mendengarkan kakaknya, ia mengembangkan senyumannya dan membuat Yoshi tersenyum hangat.
"Nah gitu dong senyum, kan jadi ganteng"
"Emng aku ga ganteng ya kalo gak senyum?" Tanya Asahi polos
"Ganteng juga, cuma tambah ganteng kalo Asa senyum kayak gini"
"Yaudah aku bakalan senyum terus deh"
"Jangan nanti Jaehyuk cemburu liat kamu diliatin sama orang lain"
"Loh knp?"
"Ya kan nanti mereka jatuh cinta sama senyuman adek kakak yang ganteng ini"
Yoshi mencubit pipi Asahi membuat sang empu kesakitan
"Sakit kak~"
"Hehehe maaf yaudah gih turun keburu masuk"
"Oke kakak Yoshi yang ganteng, kaka mending cari pacar biar aku punya kakak ipar hehhe"
"Iyaa tapi nanti tunggu kakak nemuin orang yang tepat buat jadi pasangan kakak"
"Oke kalo gitu bay kak oci ganteng"
Yoshi terkekeh sembari menggelengkan kepalanya, Asahi segera turun dari mobil dan memasuki sekolahnya. Yoshi yang melihat adiknya sudah aman segera meluncur ke cafe Hanbin, dari pada bosen dirumah mending ia ke cafe Hanbin itung itung dapet duit wkwk seharusnya kan hari ini ia tidak kerja karna hari senin ngampus ya karna di kampus no jadwal jadi ia memutuskan untuk kerja saja hari ini.
"Hii kak" sapa Yoshi kepada sang pemilik Cafe yaitu Hanbin
"Eh yosh ga ngampus?" Tanya Hanbin yang melihat Yoshi datang ke cafe nya
"Engga kak gada jadwal jadi gue kesini aja itung itung dapet money"
Hanbin terkekeh sembari menggelengkan kepala, ada ada saja kelakuan Yoshi ini.
"Yasudah kamu bisa bantu kakak buat nganterin pesanan Bang Jake ke rumahnya ya"
"Wahh siap kak, mana pesanannya kak"
"Nih kamu antar ya kerumah bang Jake"
Hanbin menyodorkan paper bag kepada Yoshi"Sip kalo gitu gue permisi ya kak"
"Hati hati dijalan, pake motor kakak aja Yosh"
Yoshi mengacungkan jempol nya arti kata 'siap' dan segera mengendarai motor Hanbin ke rumah Jake karna Yoshi sudah kenal lama sama Bang Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPOILED -‼️JAESAHI‼️[END]✓
Fiksi Penggemar"Jae suka sama Asa, Asa mau kan jadi pacar Jae?" tanya Jaehyuk. "No, Thanks You" balas Asahi cuek. ........ "Seorang pemuda tampan yang mengejar-ngejar seorang lelaki manis yang sudah ia sukai dari kelas 10, tapi sampai saat ini dia selalu di tolak...