Sekarang mereka para para circle Junkyu semua sedang berada dikantin. Mereka memesan makanan kepada Hajeongwoo karna mereka yang selalu semangat bila disuruh untuk memesan kan makanan para abang abang nya, kenapa?karna mereka berdua jadi tidak bayar karna di traktir abang Junkyu, si yang paling tua eh dewasa diantara mereka:).
"Bang Ajun bae bener dah"
"Iya woo"
Junkyu yang sedang melahap makanan nya lantas menatap Haruto dan Jeongwoo dengan sinis.
"Yeuhh di traktir ae baru muji muji gue"
Haruto dan Jeongwoo hanya cengengesan.
"Hehehehe bang ajun emng bae kok"
"Ya kan no?" Lanjut Jeongwoo
Haruto mengerutkan dahinya
"No?siapa No?" Tanya Haruto
"Kan nama lo Tono"
"Anjir lo"
Haruto menggeplak kepala Jeongwoo membuat sang empu mengelus ngelus kepalanya.
"Sakit Tono"
"Asu lah Malika"
"Anjir"
Mereka semua tertawa terbahak-bahak mendengar umpatan Haruto, Malika katanya?kacang kedelai hitam pilihan?awokawok canda woo.
"Btw bang Jae sama kak Asahi kenapa diem dieman?" Sahut Doyoung
Jaehyuk menoleh kearah Dobby dan Asahi pun sama hal nya.
"Mereka kemusuhan" kata Mashiho
"Hah?"
Jeongwoo ngeleg.
"Mereka tuh lagi marahan karna Jaehyuk ngelirik siswi baru ntuh" Ucap Junkyu
"Ouhh yang cantik itu ya bang?" Kata Jeongwoo membuat Asahi geram.
"Hm"
Junkyu hanya berdehem.
Doyoung menatap Asahi dengan pandangan yang sulit diartikan.
Hayo knp tuh?
"Bisa bisa nya lo Bang tega sama Bang sahi gue"
Ucap Haruto kesal karna dia sudah menganggap Asahi sebagai Abangnya sendiri.
"Gue ga salah" ucap Jaehyuk dan setelah itu beranjak pergi meninggalkan teman temannya.
Asahi menatap Jaehyuk sedih, kenapa Jaehyuk berubah setelah melihat Liana?apa Jae suka sama Liana? Batin Asahi berkecamuk.
"Kak jangan sedih masih ada aku disisi kakak"
Doyoung mengelus pelan punggung Asahi membuat Asahi menatap Doyoung dan tersenyum hangat.
"Makasih Dobby"
Doyoung tersenyum.
Jaehyuk kesal karna teman temannya pada mojokin dia tentang Liana, padahal ia tidak suka sama sekali dengan wanita itu tetapi kenapa teman temannya secara tidak langsung menuduhnya yang membuat Asahinya cemburu.
Jaehyuk berjalan di sepanjang koridor sekolah ia ingin ke perpus untung menenangkan pikirannya.
Setelah sampai ia mencari salah satu kursi yang paling pojok agar ia tidak di tegur guru bila ia nanti sedang melamun atau tertidur. Jaehyuk mendudukan dirinya ke kursi dan mengambil buku untuk menutupi wajahnya karna ia ingin tidur sebentar.
"Jae kamu kenapa disini?" Ucap Siswi tersebut dan itu adalah Liana
Jaehyuk segera mengangkat kepalanya dan menatap Liana penuh tanda tanya
"Lo ngapain juga disini?" Tanya balik Jaehyuk
Liana menghembuskan nafas pelan dan tersenyum kearah Jaehyuk
"Aku kesini karna disuruh bu irene ngambil buku sejarah" jawabnya
Jaehyuk hanya ber'oh saja dan ia ingin beranjak dari sana tetapi Liana mencekal lengan nya.
"Jae disini dulu temenin aku nyari buku sejarah aku kan blm tau dimana letak buku nya"
"Yaudah gue temenin"
Liana tersenyum senang dan segera mencari buku yang ia maksud.
Babay JaesahiLovers😘
Dobby si Pendiam tapi Soft boy❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
SPOILED -‼️JAESAHI‼️[END]✓
Fanfiction"Jae suka sama Asa, Asa mau kan jadi pacar Jae?" tanya Jaehyuk. "No, Thanks You" balas Asahi cuek. ........ "Seorang pemuda tampan yang mengejar-ngejar seorang lelaki manis yang sudah ia sukai dari kelas 10, tapi sampai saat ini dia selalu di tolak...