"Bilang sama abang lo kalo lo juga sebenarnya suka sama Jaehyuk, Sa. Abang lo pasti ngerti,percaya ma gue"
🦁🤖
Bel pulang sekolah sudah berbunyi semua murid bergegas pulang kecuali mereka mereka ini Asahi,Junkyu,Jaehyuk,Mashiho Doyoung,Yedam,Haruto,Jeongwoo,Junghwan kelas 10.
Tapi mereka juga belum pulang karena mampir dulu ke kelas abang abang nya mereka sudah bersahabat dari lama jadi sudah seperti keluarga.
Tiba tiba.....
"Guys gue duluan balik nya kalo kalian pada mau nongki dulu nongki aja gue ga ngikut dulu"ucap Jaehyuk dan bergegas pergi dari kelas,
"woii Jae lo kenapa dah ga biasanya"ucap Mashiho si pacar nya Junkyu, "
"Dia tuh lagi ngambek sama Asahi beb karna di marahin Asahi bentar juga baik lagi tu anak"ucap Junkyu sambil merangkul Mashiho. Bulol banget ettdah.
"Ohhh kirain cio dia kenapa soalnya beda banget malah jadi cuek gitu kayak Asahi"
Yang namanya disebut sebut otomatis nengok dia padahal lagi ngelamun karna mikirin Jaehyuk ehhh kenapa dia mikirin ntu orang.
"Apaansi gue ga dingin ya sama kalian" sarkas-nya
"yeuhhh bang iyein aelah padahal mah dingin" julid si haruto alias pak hartanto
Diaa sama yang lebih tua ae ga takutan orang nya sama kayak ni anak satu nih.
"iye tuh padahal biasanya ngecuekin bang jae aja tapi bang asa baik kok dia ramah senyum kalo ama yang laen iye ga bang??" Kata Jeongwoo
Jeongwoo tuh pengen di bela guys jadi nya muji muji gini. Anak dakjal emang si item. Ehhh g.
"Bener banget woo lo emang terbaik, gue itu ramah senyum sekali senyum tepar para seme and ciwi ciwi"ucap Asahi tersenyum and pede nya keluar nih anak.
Tuh kan uwo di puji:)
Sekarang mereka sedang nongki di warung yang agak deket sama sekolahan mereka dan hyunsuk jihoon dan yoshi juga ikut nongki cuman yoshi agak jarang karena dia juga harus ke cafe kalo udh sore.
"Guys gue kayak nya harus ke cafe deh kapan kapan gue nongki lagi bareng kalian tapi mendingan kalian nongki-nya di cafe gue biar gue juga dapet bonus heheh"ucap Yoshi
Sebenarnya sahabat sabahat nya itu sama Yoshi dan Asahi kasian mereka juga sering nawarin buat bantu mereka nge-biayain kampus sama sekolah atau sewa apart tapi Yoshi dan Asahi selalu nolak padahal mereka pingin bantu sahabat mereka tapi yasudah lah harus gimana lagi.
"Oke nanti kita bakalan sering nongki di cafe lo yos biar lo dapet bonus and semangat kerjanya"ucap hyunsuk yang tertua diantara mereka,
Tapi paling kiyowo hehe:)/
"Gue juga mau pulang, Kak oci aku ikut kakak"ucap Asahi
"Yaudah, ayok kakak juga mau pulang dulu ke apart mau siap siap, Guys kita pulang dulu ya bayyy" ucap Yoshi
Dan Asahi mengikuti sang kakak menuju mobil nya, itu mobil satu satu nya pemberian orang tua nya untuk Yoshi karena Asahi belum dibolehkan mengendarai mobil dan Yoshi sangat menyayangi mobilnya itu dan tidak mau menjualnya meskipun keuangan tak cukup.
Asahi juga diberikan oleh orang tuanya sebuah peralatan dan perlengkapan melukis dia sangat menyukai nya dan dia sangat menjaganya dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPOILED -‼️JAESAHI‼️[END]✓
Fanfiction"Jae suka sama Asa, Asa mau kan jadi pacar Jae?" tanya Jaehyuk. "No, Thanks You" balas Asahi cuek. ........ "Seorang pemuda tampan yang mengejar-ngejar seorang lelaki manis yang sudah ia sukai dari kelas 10, tapi sampai saat ini dia selalu di tolak...