‼️Jaesahi [DELAPANBELAS]‼️

96 12 0
                                    





Asahi menelungkup kan kepalanya ke meja karena ia agak ngantuk dan Junkyu melihat Asahi yang seperti itu tidak biasanya yang ceria mengernyit heran dan beranjak menghampiri Asahi.

"Sa napa dah kusut banget muka lo kek baju belum di setrika"

Junkyu menepuk bahu Asahi dan Asahi mengangkat kepalanya menoleh ke arah Junkyu.

"Gue lagi badmood plis jan ganggu deh"

"Yeuhhh kek cewek lo"

"Asa kamu kenapa"

Mahiro yang baru datang melihat Asahi yang badmood seperti itu perasaan apa yang terjadi kepadanya.

"Si jae anjir bangke asu" teriak Asahi membuat seisi kelas terkejut karna teriakannya.

"OII SA KAGET GUE ANJIR BISA KECILIN GA VOLUME NYA, GUE LAGI NYENYAK TIDUR KE GANGGU NIH, ASU LAH" Teriak Haechan ngegas

"SORRY CHAN"

Mahiro segera duduk disebelah Asahi dan memegang tangan Asahi lembut

"Kalo ada masalah cerita sama aku sa, kan aku temen kamu"

Asahi terdiam.

Junkyu melihat Ayangnya datang segera menarik untuk ikut serta mendengar curahan hati Asahi yang sedang galau.

"Apaan si lu narik narik" sewot Mashiho

"Asahi lagi galau karna Jaehyuk" bisik Junkyu

"Masa?emng knp si Jae"

"Gatau"

Asahi mulai menceritakan kejadian ia menguntit Jaehyuk di cafe dan mengikuti nya bersama wanita itu.

"Wahh parah nying si Jae, gabisa dibiarkan" Kesal Junkyu ia sebagai sahabat Asahi marah lah masa sahabatnya ini di selingkuhin.

"Si jae bener bener ya" Sahut Mashiho

"Mending kamu tanya Jaehyuk nya dulu siapa si cewek itu sa"

"Ya dia anak temen mamanya, Hirooo"

"Kita interogasi si Jaehyuk pas dateng nanti"

Asahi hanya bisa melamun mengingat kejadian Liana yang dapat perlakuan manis dari kekasihnya, membuat Asahi geram ingin teriak saja.

"AKHIRNYA YANG DITUNGGU TUNGGU DATENG, WOI JAE SINI GA LO"

Jaehyuk mengernyit bingung kala tidak biasanya Junkyu marah marah ga jelas kepadanya.

Jaehyuk segera duduk di bangku sebelah Asahi, dan Asahi hanya diam sembari menatap kosong ke depan.

"Asa kenapa?"

"Gausah sok gatau deh lu"

Junkyu menarik kerah baju Jaehyuk dan segera melayangkan bogeman kuat darinya, semua siswa siswi sang disana berteriak karna Jaehyuk terjatuh kala Junkyu membogemnya kuat.

Asahi Mashiho dan Mahiro terkejut Mashiho segera menarik Junkyu dan menjewer telinganya kuat.

"Kalo marah jangan pake emosi sama kekerasan bisa ga?" Ucap Mashiho masih menjewer telinga Junkyu

"Adohhh-sakittt sakit beb"

Junkyu meringis merasakan panas di telinga nya.

"Makanya dibicarain dulu baru kalo salah lu bogem, lah ini tiba tiba anak orang baru dateng langsung lu bogem aje, sama aje lu yng salah dodol"cerocos Mashiho

Junkyu yang mendengar Ayangnya marah seperti itu hanya bisa mengerucutkan bibirnya.

"Maafin atuh beb"

SPOILED -‼️JAESAHI‼️[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang