🦁🤖
Sesuai ucapannya semalam dia bakalan berusaha buat Jaehyuk ga marah lagi sama dia.
Asahi sudah sembuh, Asahi tuh kalo sakit ga lama lama guys, dia kalo sakit sekarang besoknya dah baikan engga kayak kalian manjah. Canda:v
Dia diantar kakaknya ke sekolah dan mereka sudah sampai di depan gerbang sekolah tetapi Asahi belum juga turun membuat Yoshi menoleh ke arahnya.
"kenapa belum turun?buruan sana keburu bel loh"ucap Yoshi karena ini Adiknya malah diem aja.
Diam.
Dan
"hmm makasih kak semalem udah jagain aku rawat aku karena demam sama udah nasehatin aku tentang Jaehyuk"ucap Asahi tersenyum terus dia memeluk Kakak tersayang nya.
"iya sama sama adik aku yang ganteng cantik ini kakak kan sayang banget sama kamu jadi kakak gak mau kamu sedih dan harus bahagia terus"
Yoshi mengecup singkat dahi sang Adik.
"Yaudah, Asa masuk dulu ya babay kak oci yang ganteng"
Yoshi tersenyum.
Setelah berucap asahi mengecup singkat pipi kakaknya dan pergi gitu aja.
"Dasar Asahi Asahi tapi kamu adik yang selalu kaka sayangi , tetap bahagia ya, Sa" ucap Yoshi dan pergi meninggalkan sekolah adiknya karena dia harus segera ke kampus.
Mari kita liat babang Jaehyuk.
Menyusuri koridor sekolah dengan tidak semangat, Jaehyuk berjalan sambil melamun dan tak sengaja menabrak orang.
Bugh
"eh...maaf maaf"
"Iya gpp kok"
Dia melihat orang yang dia tabrak ternyata itu adalah Asahi.
"Sorry, Sa gue gak sengaja" ucapnya dan hendak pergi tetapi Asahi lebih dulu menarik tangan nya.
"Jae udah sarapan belum?ayok sarapan sama Asa"
Ucap Asahi dan itu membuat Jaehyuk kaget karena gak biasanya Asahi berkata seperti itu kepadanya dia ada sedikit rasa senang tapi ah sudahlah.
Jaehyuk mau tak mau mengikuti Asahi karena tangan nya di genggam Asahi terus.
Perasaan dia menghangat kala Asahi nya sudah berubah tidak seperti dulu tapi mengingat kata kata Asahi yang menusuk hati nya dia sedikit galau karena dia kan mau menyerah tapi Asahi nya sudah berubah kepadanya dia jadi bingung.
Babang Jae memang labil.
"Oh iya.....Jae makan makanan yang Asa kasih kemarin ga?enak ga?pasti enak lah ya kan Asa yang masak"cerocos Asahi.
Sekarang dia harus berjuang juga seperti Jaehyuk dulu, agar bisa baikan sama Jaehyuk.
"Jae mau minuman Asa ga?ini enak loh, mau ga?"
"Bisa diem ga?"
Ucap Jaehyuk Agak sedikit ngengas.
"Engga, kan Asa mau Jae maafin Asa"
Melihat muka Asahi yang cemberut seperti itu membuat Jaehyuk tatahan tapi dia harus berusaha tidak menggigit manusia yang ada didepan matanya ini karena saking gemes nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPOILED -‼️JAESAHI‼️[END]✓
Fanfiction"Jae suka sama Asa, Asa mau kan jadi pacar Jae?" tanya Jaehyuk. "No, Thanks You" balas Asahi cuek. ........ "Seorang pemuda tampan yang mengejar-ngejar seorang lelaki manis yang sudah ia sukai dari kelas 10, tapi sampai saat ini dia selalu di tolak...