Hari ini Asahi dan Jaehyuk akan fitting baju untuk pertunangan mereka yang hanya 1 minggu lagi, Yoshi menemani Asahi karena Asahi sangat gugup hari ini padahal ini bukan hari pertunangannya tapi ia sudah gugup saja apalagi nanti nikah.
"Jangan gugup sa, masa fitting baju doang gugup gini"
"Tapi Kak kan aku takut"
"Takut kenapa coba"
"Ya takut aja pokonya, udah lah ayok kita ke butik nya Jae sama mami Jinny udah disana katanya"
"Hemm"
Mereka sudah sampai di butik langganan Jinny, Jaehyuk sudah berada disana sembari menikmati kopi nya sudah seperti om om saja menurut Asahi.
Karena hari ini Jaehyuk memakai baju casual kemeja hitam dan celana jeans hitam juga membuat tampilan nya menawan dan sangat cool, siapa pun pasti akan terpesona dengan nya termasuk Asahi.
"Kak temenin ya"
"Iya iya yaudah yuk masuk"
Asahi dan Yoshi duduk terlebih dahulu menunggu baju mereka diambilkan dan dicoba.
"Eh kalian berdua udah dateng, yuk Sa kamu coba jas nya" ucap Jinny membawa dua Jas putih.
"Mami jinny, Asa gugup gatau kenapa"
Jinny tersenyum dan mengusap kepala Asahi
"Wajar jika kamu gugup kan sebentar lagi kamu akan tunangan dengan Jae dan menikah"
"Yaudah yuk coba dulu nanti gantian sama Jaehyuk nya"
Asahi tersenyum dan mengangguk
Jinny mengantar Asahi ruang ganti, Jaehyuk dan Yoshi mengobrol ngobrol santai sembari ditemani kopi, sangat nikmat.
"AAAAAA TAMPANNYA ANAK GUE" teriak Jinny membuat Yoshi dan Jaehyuk sontak menyusul keruang ganti baju.
"Kenapa kenapa ada apa?" Jaehyuk dan Yoshi kalang kabut karena teriakan maut Jinny
"INI LOH JAE, CALON TUNANGAN KAMU GANTENG BANGET"
Jaehyuk dan Yoshi sontak menoleh ke arah Asahi yang memakai Jas pengantin putih dan celana putih membuat Jaehyuk meleleh untung engga mimisan.
"Biasa aje kali liat adek gue nya Jaenal"
Yoshi mengusap muka Jaehyuk menyadarkan nya
"Ehh sumpah Sa, kamu gilaaa cantik dan ganteng banget"
Asahi tersipu malu
"Bagus ni bajunya mami ambil yang ini aja untuk Asa, kalo Jae ada dua baju coba kamu pake" ucap Jinny menyerahkan Baju Jas putih Jaehyuk
Jaehyuk mencobanya dan setelah ia keluar dari ruang ganti Asahi tak mengalihkan pandangannya dari Jaehyuk
Yaampun calon tunangan Asa ganteng banget -Batin Asahi
"Sa, gitu banget liatnya, Jae ganteng kan?"
Asahi mengangguk
"Yasudah kalian cocok nih bajunya, poto dulu poto yuk"
"Yoshi ikutan Mami Jinny" Yoshi beranjak dari duduknya
"Sini Yos"
Mereka pun berpoto poto dan setelah selesai Asahi Yoshi dan Jaehyuk mampir ke restoran dulu, sedangkan Mami Jinny ada urusan ia akan memesan gedung untuk acara tunangan Jaesahi.
"Jae menurut Asa gausah mewah mewah"
Jaehyuk tersenyum
"Gapapa Sa, nanti Jae bakalan buat tema yang aestetic pokonya"
"Hem seterah Jae aja lah, Asa ngikut"
"Woii gue balik dulu ya" ucap Yoshi karena percuma ia ikut menjadi nyamuk saja.
"Eh abisin dulu Kak makannya"
"Udah abis dari tadi Sa, kalian aja yang ngobrol nya lama serasa dunia milik berdua"
Asahi dan Jaehyuk menatap makanan Yoshi yang sudah tak tersisa, setelah itu mereka berdua nyengir karena mengacangi Yoshi dari tadi
"Eh bang Sorry atuh, gatau"
"Bulol"
Yoshi mendengus dan beranjak dari duduknya
"Yaudah Asa mau pulang sama Jae apa sama Kakak?"
"Hem nanti bang, Asa mau gue anterin aja soalnya kan kita mau berduaan dulu"
"Ck"
Yoshi keliar restoran dengan mencebik kesal, mengapa ia mau berjomblo seperti ini? apa tidak ada yang suka kepadanya?sial sekali.
"Aku kasian sama kak Oci, Jae"
"Kenapa?"
"Masa ntu anak jomblo mulu"
Jaehyuk tertawa kecil
"Mungkin gada yang mau"
"Jangan gitu, kak Oci nanti kan jadi Kakak ipar Jae"
"Hehe iya iya, menurut Jae hm sama Liana aja"
Asahi terdiam
"Tapi mereka ga deket"
"Yadeketin kita comblangin gimana?"
Asahi berpikir, ide bagus juga walaupun ia sudah banyak bercerita tentang Liana dulu tapi Yoshi kan tidak tau wajah Liana.
"Asa setuju"
"Nah bagus, nanti coba Jae bilang ke Liana"
"Eh eh Jae tau ga?" Ucap Asahi dengan antusias
"Apa?"
"Tadi tuh Asa ketemu Liana loh, dia tambah cantik pas pulang dari USA"
"Masaseh?" Ucap Jaehyuk dengan muka so terkejut
"Ish beneran Asa tuh, tadi Asa gasengaja nabrak dia ternyata Liana kuliah disini lagi di univ Asa, tapi beda jurusan"
Jaehyuk ber'oh saja
"Jae juga udah tau dari mami, katanya Liana udah balik lagi kesini beberapa hari yang lalu"
"Besok kita bikin rencana Liana sama Yoshi biar ketemu"
"Nah iya"
"Semangat banget nih anak"
"Iya dong, Asa harus semangat nyomblangin Kak Oci sama Liana"
"Serah mu"
Asahi tertawa membuat Jaehyuk meleyot dibuatnya.
Ketawanya itu membuat semua orang meleyot brutal😭❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
SPOILED -‼️JAESAHI‼️[END]✓
Fanfic"Jae suka sama Asa, Asa mau kan jadi pacar Jae?" tanya Jaehyuk. "No, Thanks You" balas Asahi cuek. ........ "Seorang pemuda tampan yang mengejar-ngejar seorang lelaki manis yang sudah ia sukai dari kelas 10, tapi sampai saat ini dia selalu di tolak...